by

Sikap dan Tindakan Pimpinan MPR Mengecewakan

Oleh : Yusi Fa

Kita Rakyat Indonesia terkejut dan kecewa atas sikap dan pernyataan 10 pimpinan MPR RI yang diwakili Fadel Muhammad yang mendesak Presiden Jokowi agar mencopot Menkeu Sri Mulyani. Kita Bangsa Indonesia semua tau prestasi luar biasa Menkeu Sri Mulyani yang berkali kali terpilih sebagai Menkeu terbaik se Asia Pasifik bahkan terbaik di Dunia.

Disamping itu, Sri Mulyani sukses menjaga kondisi keuangan RI agar tetap sehat di tengah Pandemi Covid-19.Baru Presiden Jokowi, Menkeu Sri Mulyani dan Satgas BLBI yang berani menyita aset para obligor BLBI yang selama 22 tahun TIDAK PERNAH TERSENTUH oleh PRESIDEN RI sebelumnya…. Baru di Pemerintahan Presiden Jokowi bersama Menkeu Sri Mulyani yang berani memerintahkan untuk menarik aset Negara seperti TMII yang DIKUASAI KELUARGA CENDANA lebih dari 40 tahun tanpa ada penyetoran pajak ke Negara.

Setahu Kita Rakyat Indonesia, semua anggota MPR RI dan pimpinannya dapat GAJI SANGAT BESAR DARI NEGARA LENGKAP DENGAN SEGALA TUNJANGANNYA. Pengurangan anggaran itu bukan hanya di MPR RI, tapi di semua Lembaga dan Instansi. Dari rencana rapat Kemenkeu – MPR terjadi 4 kali dari janji 6 kali karena situasi pandemi dan ekonomi.Yang terhormat anggota MPR RI seharusnya MENGAPRESIASI. Mengapa bapak/ibu para pimpinan MPR RI tidak menyadari kondisi Bangsa kita?

Presiden Jokowi dan Menkeu Sri Mulyani bekerja mati matian MENGATASI COVID-19 DAN MEMULIHKAN EKONOMI, justru PIMPINAN MPR RI mempertontonkan AROGANSI yang buruk dan memperkeruh suasana Berbangsa dan Bernegara.Tetap semangat IBU SRI MULYANI, maju terus SRIKANDI INDONESIA. Kita Bangsa Indonesia siap membela anda…

Sumber : Status Facebook Yusi Fa🙏

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed