by

Presiden Jokowi Bukan Malaikat, Tapi Pilihan Tepat

Oleh : Rof Sin

Presiden Jokowi itu tidak pernah merasa bahwa beliau itu seorang raja penguasa segala2nya. Presiden Jokowi itu tidak pernah merasa bahwa beliau seorang Presiden penguasa segala2nya. Presiden Jokowi itu merasa dirinya hanya rakyat biasa saja yg kebetulan diberi amanah oleh Tuhan dan rakyat Indonesia yg waras untuk menjadi Pemimpin Negara Republik Indonesia. Presiden Jokowi itu Pemimpin Pelayan Rakyat, yg sederhana dan rendah hati, anti korupsi, cerdas dan visioner, beliau tidak ada jarak dengan rakyatnya. Dari beliau menjadi Wali Kota sampai Presiden blusukan adalah jiwanya, dengan blusukan beliau bisa langsung tahu apa kesulitan rakyatnya, apa pembangunan yg diinginkan/ diperlukan rakyatnya.

Presiden Jokowi itu Presiden Pelayan Rakyat, yang melayani rakyat tanpa pilih kasih dan tidak minta dilayani rakyat. Presiden Jokowi bukan malaikat, tetapi pilihan tepat.Presiden Jokowi itu seorang pemimpin pekerja keras, siang malam bekerja tidak kenal lelah dgn sedikit istirahat, demi membangun dan memajukan negara dan bangsa Indonesia. Dan jika kita mau jujur, pembangunan yg dilakukan Presiden Jokowi sungguh luar biasa. 5 tahun Jokowi menjadi Presiden dan pembangunan yg dilakukannya jauh melebihi 32 tahun Soeharto dan 10 tahun SBY.

Kemajuan pembangunan dan semua prestasi kerja nyata Presiden Jokowi semuanya adalah fakta dan semuanya ada buktinya, ada rekamannya dan tidak bisa dibohongi. Tetapi oleh semua pendengki dan pembenci Presiden Jokowi semua prestasi kerja nyata Presiden Jokowi itu hendak dikaburkan dan hendak dihilangkan dan dibilang Presiden Jokowi itu tidak ada prestasi apapun.Presiden Jokowi bukan malaikat, tetapi pilihan tepat.

Presiden Jokowi itu hanya manusia biasa dan bukan manusia sempurna.Kumpulan para pendengki dan pembenci dari mahasiswa, professor, dll menghujat, menghina dan merendahkan Presiden Jokowi, dibilang Presiden Jokowi pembual. Bukan mata mereka yg buta tetapi hati merekalah yg buta sehingga sudah tidak bisa lagi melihat dan menilai dengan benar, itu semua akibat dari kedengkian dan kebencian mereka kpd Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi bukan malaikat, tetapi pilihan tepat.Presiden Jokowi itu tidak pernah anti kritik lalu bertindak otoriter, kritiklah Presiden Jokowi dgn beradab dan secara keilmuaan, tetapi apa yg dilakukan mereka bukanlah kritikan, itu semua kebencian, hujatan, merendahkan dan hinaan. Kebencian mereka kpd Presiden Jokowi itu sepertinya tanpa akhir, dari th 2012 sewaktu Jokowi menjadi Gubernur JKT sampai sekarang, inilah manusia2 biadab, mereka keluarga kadrun.

Presiden Jokowi bukan malaikat, tetapi pilihan tepat.Presiden Jokowi itu manusia biasa dan kita tahu tidak ada manusia yg sempurna dan kita bersyukur kpd Tuhan, negara kita Indonesia dianugerahi Pemimpin yg baik ” Ir. H. Joko Widodo “, Presiden Negara Republik Indonesia.SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook ROF SIN.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed