by

Pengikut Ganti Presiden Kotori Haul Habib Ali Di Solo

Kedelapan, perkataan Habib Luthfi Bin Yahya tersebut tertuju untuk orang yang berteriak tadi, tidak ada kaitannya dengan Sandiaga Uno, Sahibul Haul atau yang lain, tapi justru yang beredar tidak demikian, melainkan berisi finah dan hoax yang memutarbalikan fakta.

Kesembilan, lalu Habib Luthfi Bin Yahya terus belok ke timur masuk rumah seorang warga untuk keluar, dan ternyata, begitu masuk juga diteriaki oleh para jamaah yang ada di dalamnya dengan teriakan yang sama berulang-ulang, tentunya dengan nada sinis, mengejek dan memancing emosi. Lalu Habib Luthfi Bin Yahya dengan nada lirih sempat mengatakan, “Saya bukan Jokowi dan bukan pula Prabowo, tapi tolong jangan kotori haul ini dengan politik”.

Kesepuluh, lalu Habib Luthfi Bin Yahya keluar dari rumah tersebut. Belum sampai keluar pintu, mereka pun ramai kembali dengan meneriakan hal yang sama seperti yang ada dalam rekaman video ini.

Kesebelas, bahkan setelah kami tiada, yakni pergi ke selatan, ternyata mereka semua keluar rumah, lalu meneriakan yel-yel “Allahu Akbar! 2019 Ganti Presiden”, dengan semangat dan suara keras. Yang tentunya aksi tersebut dilihat banyak orang. Seperti yang ada dalam rekaman video ini.

Keduabelas, kami hanya bengong melihatnya, dan tanda tanya apakah yang mereka lakukan itu merupakan akhlak yang mulia dan perilaku terpuji? Bukankah hal itu justru akan mengotori kesakralan dan khidmat acara Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi? Wallahu a’lam.

Pekalongan, 30 Desember 2018
Habib Muhdhor Ahmad Assegaf
(Santri Penderek dan Pengawal Habib Luthfi Bin Yahya)

Sumber: FP Kampung Youtube dan Channel Youtube:https://youtu.be/ZpNgFK3TWMk

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed