by

Menelisik ASN Kementan Yang Partisan

4. Sebagai bukti nyatanya PNS di Kementerian Pertanian (Kementan) banyak yang mengikuti reuni akbat 212 di Monas. Hebatnya lagi, ada yang berkampanye saat kedinasan dengan akungkan salam 2 jati yang menjadi simbol pasangan 02. Ya ini tentu mereka merasa percaya diri karena merujuk data kemenangan 02 berdasarkan hasil perhitungan sementara internal mereka. Bukan kaleng-kaleng, PNS Kementan tersebut menempati jabatan strategis sebagai Kepala Bagian Humas Sekretarian Jenderal Kementan, Dhani Gartina.

Riwayat FB nya pun banyak menshare kegiatan reuni 212. Ada lagi, Salim Al Habsy, menduduki jabatan Eselon 4 di Ditjen Peternakan. Riwayatnya jelas, selalu berkampanye salam jari 2, berfoto akrab dengan Imam besar FPI, Habib Riziq dan hadir di Reunian 212. Wow, rupanya dia anak kandung dari petinggi PKS. Bapaknya Aboe Bakar Al Habsy, Ketua DPP PKS/anggota frakasi PKS, DPR RI.

Sungguh ironis. Sampai saat ini, nampaknya pihak internal Kementan belum ambil tindakan tegas. Kalaupun sudah, mana buktinya? Kok adem-adem saja? Padahal Menteri ASN dan Pendayagunaan Aparatur Negara sudah jelas-jelas memberikan ultimatum untuk menindak keras ASN yg tidak netral. Jadi mari kita bersih-bersih K/L dari para penyusup yang mengelola anggaran dan program negara untuk kepentingan kelompoknya.

Sumber : Status Facebook Mohammad Zaeni

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed