by

Kisah Sailor Moon

Oleh: Denny Siregar

Ada dua pasukan yang bergerak hari itu..Pasukan pertama meluncur ke rumah Munarman di Pamulang, Tangsel. Dan pasukan kedua bergerak ke kantor sekretariat FPI di Petamburan, yang kemarin sempat didatangi orang2 dari Kedubes Jerman.

Sebagai catatan, kantor sekretariat FPI itu bukan kantor pusat FPI di Petamburan. Itu kantor sekretariat, dimana Munarman berkuasa penuh disana.

Nah, di kantor sekretariat itulah Densus menemukan bahan-bahan pembuatan bom. Ada beberapa bahan kimia disana, termasuk serbuk putih yang diduga menjadi bahan utama untuk membuat bom TATP, atau dikenal dengan nama mother of satan. Disebut mother of satan karena daya ledaknya tinggi dan sangat sensitif. Kena udara panas atau goyangan sedikit aja, bisa meledak.

Serbuk putih yang ditemukan itu mirip dengan bahan yang ditemukan oleh polisi di Condet. Sebagai pengingat, komplotan Condet pimpinan Husein al Hasny punya rencana untuk membuat bom besar di beberapa tempat di Indonesia. Belum sempat kesampaian, jejak mereka sudah terendus dan akhirnya komplotan itu ditangkap polisi.

Pertanyaannya, untuk apa Munarman menyimpan bahan2 pembuat bom TATP di kantornya ?

Tentu sama dengan Husein al Hasny. Dia berencana melakukan kerusuhan dengan membuat bom besar. Sayangnya, sebelum sempat meracik, Munarman sudah terciduk duluan.

Yang menarik, seorang pengacara bernama Aziz mencoba mengaburkan situasi, kalau serbuk putih yang ditemukan polisi itu adalah bahan pembersih WC. Lucu memang, kok bisa kantor sekretariat menyimpan bahan pembersih WC sebanyak itu ?

Oi, apa FPI sudah berubah jadi Front Pembersih WC? Siapa sih si Aziz ini ? Ssst, dari bisik2 tetangga, si Aziz ini dikenal dengan panggilan “Sailor Moon”.

Saya juga heran, apa hubungannya tokoh kartun Jepang dengan pengacara itu ?Ternyata sodara2, panggilan Sailor Moon itu karena si Aziz sering pake cewe hiburan dengan model tematik. Dan model yang paling dia suka adalah cewe dengan dandanan cosplay Sailor Moon.

Hahahaha… Ancuuukkk.. Ternyata di balik baju2 agama itu, mereka ngacengan juga..

Makin menarik kisah Munarman ini.

Kita sambung lagi nanti ya, banyak info seru dan lucu..

Serupuuttt dulu ah….

Sailor Moon wkwkwkw..

(Sumber: Facebook Denny Siregar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed