by

Hati-Hati Nasdem

Oleh: Biakto

Saya selalu menyebut partai ini kadang panas kadang adem. Partai yg semula di launching pakai gaya malu maluin kucing ini awalnya di sebut ormas, lalu ganti kulit jadi partai.

Harry Tanoe yg awalnya satu biduk akhirnya keluar. Entah karena sudah tau SP itu siapa, atau dia juga membaca kalau di Nasdem dia bakalan gak bisa apa².

Begitu juga saat SP getol mendukung Jokowi khususnya pada priode kedua. Dan ingat saat ada pertemuan Akbar Nasdem yg dihadiri presiden SP berani menghadirkan Riza Chalid sang penjahat BBM piaraan Cendana.

Hal ini menjadi biasa kalau disamakan dgn dirinya yg tidak juga lepas dari Cendana karena adik iparnya juga masih sebagai CEO Bimantara. BT adalah geng mereka sejak lama.

Harus diakui para poli-tikus di Indonesia mana ada yg kalis dari Cendana. Ibarat DNA kucuran dana dari Cendana itu mengalir ketempat yg lebih rendah, seperti air mencari mana yg bisa di basahi.

Analoginya dia akan menyasar kepada manusia yg berakhlak rendahan, munafik dan rakus.

Jokowi yg memimpin 10 tahun dgn segala maha bersihnya ttp saja bisa di infiltrasi oleh kelompok ber DNA orba.

Jadi tak perlu heran kalau PKS dekat dgn HMP, karena partai kumpulan otak senggama ini selain akhlak yg rendah juga otaknya sama dgn udang. Seleranya kan jelas, mereka selalu senang di kubangan kemunafikan.

Ingat jargon Nasdem dengan teriakan Restorasi Indonesia, awalnya bgt luar biasa kedengarannya, itu sebuah gerakan moral. Tapi begitu SP melirik AB jadi capresnya, kita serasa mau bab.

Dari sana sudah bisa di takar apa yg ada dibenaknya. Masaklah negara yg sudah di bagusi Jokowi mau diserahkan kepada anjing kurang sekelas AB yg sudah melumatkan Jakarta didepan mata kita.

Apa SP lupa, tentu tidak bukan?. Dia poli-tikus ulung dan orator kelas Wahid, hanya saja hatinya kotor.

Lihat bagaimana dia membela bahwa politik identitas tak selamanya negatif. Apa dia lupa Pancasila, bisa saja. Jangankan Pancasila, negara saja mereka jual murah yg penting mereka untung turah-turah.

Jadi kebaca kan apa tujuan dan fokus Nasdem sebagai kenderaan politik SP. Orba akan di reinkarnasikan dgn merestorasi Indonesia ke jalan kesesatan yg pernah menyayat kehidupan rakyat sampai sekarat.

Ingat Indonesia pada 2024 sudah menjadi kekuatan ekonomi ke 5 dunia di bawah Jepang. Yakin presidennya Anis. Mampus kita mundur 40 tahun.

Oleh karenanya gas pol jgn kasi kendor. Biar dia mau pakai baju Jawa, atau apa saja agar kelihatan Indonesia, sejatinya dia sangat berbahaya, karena selain dipiara, Anis juga bonekanya orba jilid dua.

Jadi kalau SP pidato sampai urat lehernya keluar dan minta di kutuk, sekarang ini dia sedang menjalaninya karena takdir Indonesia bukan dari teriakannya, melainkan dari Rahmat Tuhan yg masih menjaganya. Amin, semoga…

Selamat Tahun Baru Islam. Jangan hanya tahunnya yg baru, tapi Islamnya kudu yg baru berprilaku…agar Tuhan bisa tersipu, bukan kita yg pura² malu tapi kerap menipu.

Sana ambil restorasimu

(Sumber: Facebook Biakto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed