by

Cara Berpolitik Ustadz Yusuf Mansur

Oleh : Mamang Haerudin

Dakwah Islam mau saling Gagah-gagahan Silakan, yang Menang Banyak tetap Ust Yusuf Mansur. Gus Miftah dibully, sedekah kapal selam, larangan mudik dari Pemerintah dan masih banyak lagi persoalan. Yang menang banyak tetap Ust Yusuf Mansur. Berikut saya lampirkan dua gambar saja dari sekian banyak kemenangan Ust Yusuf Mansur dalam berdakwah.

Satu, apresiasi dan dukungan Ust Yusuf terhadap Prof. Dr. Amien Rais yang telah resmi mendeklarasikan Partai Ummat pada 17 Ramadan belum lama ini. YouTube Channel Amien Rais Official sejak dipromosikan Ust Yusuf masuk di angka 40,1 ribu subscriber, dan hari ini sudah saya cek tembus di angka 40,2 ribu. Lumayan naik.

Dua, video selebrasi seorang jemaah Ust Yusuf yang tengah memamerkan atraksi logo Daarul Qur’an di atas ketinggian. Pada tahu kan betapa “raksasanya” lembaga PPPA Daarul Qur’an asuhan Ust Yusuf. Punya Pesantren besar dengan santri yang jumlahnya entah berapa puluh ribu, punya Paytren, hotel syariah, pabrik baja, minimarket, klinik dan masih banyak lagi. Saya yang pernah belajar merunduk hampir 2 tahun di PPPA Daarul Qur’an, dakwah Ust Yusuf memang dahsyat. Ia bisa akur dengan siapa saja. Semua digarap UYM tanpa bergantung pada Pemerintah gaes.

Prof. Amien Rais itu pejuang reformasi dan demokrasi, namun berbalik arah menjadi pejuang syariat Islam. Lihat video the movie “harapan ummat” di YouTube-nya, berkali-kali mengucapkan takbir, bahkan ada gambar bendera “la ilaha illa Allah.” Padahal di saat yang sama Ust Yusuf itu akrab dengan Presiden Jokowi. Bahkan ketika kampus ketiga Ust Yusuf milad yang ke 1 (Idaqu nama kampusnya) langsung mendapat ucapan milad dari Presiden. Padahal juga kita tahu Prof. Amien Rais itu sangat sinis terhadap Presiden Jokowi. Namun di tangan Ust Yusuf Mansur, baik Prof. Amien Rais dan Presiden Jokowi semuanya bisa diajak akur semua. Padahal the movie Prof. Amien itu jelas-jelas menyindir Pemerintah secara telak banget.

Aksi penerjun payung bendera logo Daarul Qur’an juga kelihatannya sepele, tapi yang mahal itu bendera logo Daqu dikibarkan di atas ketinggian. Dan ini jelas mahal dan istimewa. Betapa jemaahnya Ust Yusuf itu militan mendukung dakwahnya. Ust Yusuf yang sejak dulu mandiri, banyak dihujat dan pernah di penjara sampai 2 kali. Keren kan? Bahkan di video ini, Gus Hayid (da’i dari LD PBNU yang sedang naik daun di layar TV) hampir selalu berkomentar di setiap postingan IG Ust Yusuf. Jika Ust Yusuf bisa akur dengan Jokowi, akur dengan Prof. Amien Rais, dengan Gus Hayid (LD PBNU), dengan Salafi-Wahabi (Ust Khalid Basalamah), Ust Felix (eks HTI), Pak Helmi Faishal (Sekjend PBNU), Habibana Rizieq (eks FPI), termasuk cs dengan Gus Miftah yang sedang dihujat warganet, terus kalau kamu mau akurnya kapan gaes?

Sumber : Mamang Haerudin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed