by

Biarkan Gambar yang Berbicara

Oleh : Fredi Herdianto Lumban Gaol

Aset keluarga besar cendana terus dikejar oleh putri Indonesia yang Mendunia itu, dia putri pemberani dan peduli kekayaan negara ini sebab apa yang diperbuatnya itu adalah untuk masadepan generasi bangsa ini. Mendengar dan membaca kekayaan dan aset keluarga besar cendana yang anak penguasa dengan otoritarianisme selama 32 tahun itu ya pasti nyawa dan jabatan dipertaruhkan. tapi saya yakin masa sih negara kalah dengan cendana dan kelompoknya.. ???

Awal setelah keruntuhan bapaknya itu banyak yang tidak mampu menyentuh kekayaan dan aset mantan presiden ke 2 itu, bagaimana mengembalikan aset mereka kepangkuan bumi pertiwi ini tidak lah hal yang mudah sebab selama 32 tahun bapaknya menguasai bumi pertiwi pasti pengikut dan kroni-kroninya sudah menyebar disegala roda dan politik bangsa ini .Jelas itu sudah sama seperti kekuatan monster dan raksasa, maka bagaimana untuk menghadapi dan melawan mereka haruslah butuh strategi dan konsep yang matang. tapi hanya Pak Presiden Joko Widodo lah yang mampu mengobrak abrik pundi pundi kekayaan si monster dan raksasa itu.

Pak jokowi melawan dan menghadapinya lewat dari ibu Sri Mulyani Indrawati ( Menteri Keuangan ) karena yakin dan percaya bahwa putri yg mendunia itu yg tepat, berani dan bijaksana membuat suatu keputusan. Akhirnya terjawab dan tibalah saatnya segala aset dan latar belakang kekayaan keluarga besar cendana dan kroninya mereka tidak lagi berjalan begitu bebas, segala pintu untuk pundi-pundi kekayaan mereka sudah dipersempit dan mulai ditutup oleh negara.Wanita yg meruntuhkan monster dan raksasa itu adalah kokoh dalam berprinsip, tidak tunduk dan tidak takut terhadap situasi dan kondisi, siapapun yg akan dihadapinya tetap menjalankan tugas negara. demi mengembalikan kekayaan bangsa kepangkuan Bumi Pertiwi ini dia melakukan dengan segala kemampuanya. Seruput minggu pagi bah#Merdeka

SUARA PELOSOK NEGERI

Sumber : Status Facebook Fredi Herdianto Lumban Gaol

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed