by

Pembajakan Agama, Umat Jadi Abai Syiar

Oleh : Deni Ardian

Syi’ar itu tak ubahnya seperti advertising, Iklan tentang Agama. Agar orang tertarik untuk “beragama”. Namun di tangan orang Jahil yang merasa “beramal sholeh” Syi’ar justru membuat agama semakin rusak.

Makin banyak orang merasa muak dengan agama akibat syi’ar “semau dengkul gue”, dan akhirnya banyak orang memilih pindah agama, atau menjadi agnostik atau atheis.

Si Jahil-jahil bukannya istighfar ketika banyak yang menyingkir dari “wilayah” agama, mereka malah makin hamiyyah (arogan). Si Jahil merasa agamanya makin jagoan. Mereka joget-joget sambil tanda tangan pernyataan sikap rame-rame. “Syi’ar berhasil”, begitu pikirnya.

“Dan apabila dikatakan kepada mereka ‘Janganlah kalian bikin kerusakan di bumi!’, mereka berkata ‘Sesungguhnya kami ini hanyalah orang-orang yang berbuat kesalehan’. Ketahuilah sesungguhnya mereka itulah para perusak akan tetapi mereka tidak menyadari”. (QS. 2 : 11, 12).

Mengapa mereka bisa seperti itu ?? Over dosis memang bikin kepala peyang-peyang. Sudah over dosis, obat yang ditelen juga buatan pabrikan ilegal… Otak peyang, nurani gersang… Fix, mayat hidup…

Sumber : Status Facebook Deni Ardian

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed