by

Lagi, Jogokariyan Pindahkan Lokasi Pengajian

Oleh : Mamang Haerudin

Masih ingat nggak rencana acara pengajian Jogokariyan-hijrah yang dishare sejak 8 September 2022. Acara pengajian ini hebatnya berani mengundang Katib ‘Am PBNU: KH. Ahmad Said Asrori. Sejak 8 September itu pula, saya coba share informasi pengajian ini ke mana-mana.

Responnya beragam: ada yang mengapresiasi, ada juga yang menyatakan bahwa acara pengajian ini mendompleng kebesaran Katib ‘Am PBNU.

Ternyata ini endingnya. Tempat acara yang sekiranya diadakan di Stadion, ternyata dipindahkan di Masjid Jogokariyan sendiri. Ada yang tahu kenapa sampai dipindahkan? Karena acara pengajian ini dikhawatirkan akan mendatangkan jamaah yang sangat banyak mengingat tempatnya di Stadion.

Kita ketahui bersama betapa teman-teman Muslim hijrah semakin kompak untuk urusan pengajian dan semacamnya. Apalagi pengajian ini akan hadir Mahaguru hijrah yakni Ust Abdul Somad. Strategi dakwahnya memang ciamik, foto Kiai Asrori disejajarkan dengan UAS karena saking hormatnya. Cerdiknya lagi, karena Katib ‘Am PBNU juga dirangkul, maka kemungkinan jamaah yang datang bukan hanya membludak, melainkan yang akan hadir dari berbagai Ormas Islam dan kelompok Muslim yang lain. Bagaimana nih?

Sumber : Status Facebook Mamang Haerudin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed