by

Kenapa Tiba-Tiba Bambang Soesatyo Ingin Bantu Anies?

Oleh : Gunadi

Karena Anies adalah jagoan pak JK pada Pilgub 2017, dan diprediksi akan jd joki tunggangan JK lagi di pilpres 2024. Spt kita tahu JK adalah mantan Ketua Umum GolkarDi sisi lain, fraksi Golkar di DPRD DKI adalah salah 1 fraksi yang tdk setuju dengan interpelasi, makanya ikut dijamu makan2 di rmh dinas gubernur bbrp waktu lalu. Kolaborasi, adalah istilah kata yg paling sering diucapin sm bibir gubernur gue jika ada suatu masalah yg diselesaiin rame

2. Bambang Soesatyo kan berasal dari Golkar. Meski komentar dia seolah adalah sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia, politisi adalah politisi. Dia membawa beban kebijakan partai. Tersurat maupun tersirat. Selalu ada benang merah menyembul keluar. Jadi klop, knp Anies minta tolong sm Bamsoet. Sebelumnya, Co Founder Formula E Alberto Longo mengatakan, pihak Formula E Operations (FEO) akan mengkaji lima opsi lokasi sirkuit dan akan diputuskan oleh Presiden Joko Widodo.

“Sebelum Natal sudah diumumkan. Kami akan mengajukan proposal ke Presiden Indonesia, beliau lah yang akan mengambil keputusan,” kata Alberto dalam konferensi pers di Gedung Blackstone, Rabu (24/11/2021).

Lalu publik rame, menyesalkan knp Bamsoet membawa2 masalah Formula E ke ranah Presiden? Lu yg pesta makan2, knp cucian piring kotornya koq lu lempar ke istana… Di tengah kegaduhan itu, kemaren Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun turut angkat bicara. Ia membantah pernyataan Bamsoet dan menyebut pihak yang bakal menentukan jalur adalah Formula E Operation (FEO), IMI, dan JakPro. “Nanti IMI akan klarifikasi”, ujarnya.Semua hal, jika makin ditutup2in selalu akan terkuak sendiri pada waktunya.

Sumber : Status Facebook Gunadi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed