by

Halusinasi Surga & Neraka Bagi Para Penipu

Oleh : Titto Gatsu

Sekarang para penipu itu sedang memfitnah pemerintah seolah- olah dana Haji sedang digunakan pemerintah , bahkan Abdul Somad , Haekal Hasan dan Fadli Zon tak hentiniya memfitnah tentunya dengan ancaman neraka jahanam, lalu jika apa yang dituduhkan salah siapa yang masuk neraka jahanam?? Siapa Somad?? Itu bukan lagi ghibah tapi sudah fitnah! Kamu ini hidup sudah berkecukupan bisa naek harley pula masih saja menyebar fitnah, memang sungguh biadab hidupmu!! Menyebarkan provokasi tanpa Tabayun dan memfitnah !! Laknatullah sesungguhnya!!

Apa Hukum fitnah?Allah berfirman dalam Surat An-Nur Ayat 19, “Siapapun gemar menceritakan atau menyebarluaskan kejelekan saudara Muslim kepada orang lain diancam dengan siksa yang pedih di dunia dan di akhirat.” … Maka kalian membencinya, dan takutlah kepada Allah sesungguhnya Allah menerima taubat dan Maha penyayang.

“Sebelumnya kita terkejut ketika ada orang yang berpendapat bahwa menghormati zuriat nabi lebih mulia daripada sholat 70 Tahun?? Padahal Sholat Itu mencegah dari kemunkaran, bagaimana engkau bisa menghargai seseorang yang mengaku zuriat nabi tapi nyata-nyata berbuat kemunkaran?. Hmm sungguh mengada-ada , jika kau islam tetap berpeganglah pada AlQur’an dan Al Hadist , ketahuilah bahwa manusia Itu setara kecuali Rasulullah itu sendiri!

Tahukah apa itu kemungkaran? Mungkar Itu menyebar fitnah. Sombong, riya , merasa paling suci dan merendahkan orang lain, menipu, menyebar kebencian, memecah belah bangsa dan korupsi silahkan tabayun saja berapa dana donasi bela Palestina yang pernah diumumkan cukup kami tau agar kami yakin tak ada kemungkaran diantara kita. Rasulullah bersabda :“Wahai manusia, ingatlah sesungguhnya Tuhan kalian itu satu dan bapak kalian itu satu. Ingatlah! Tidak ada keutamaan bagi orang Arab atas a’jamiy (bukan orang Arab) dan tidak bagi a’jamiy atas orang Arab. Tidak bagi orang kulit merah atas kulit hitam dan tidak bagi orang kulit hitam atas kulit merah, kecuali takwa”. (H.R Ahmad) Allah SWT berfirman: “Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (Q.S al Hujarat [49] : 13).

Sekali lagi sebagai muslim Kita Tetap harus berpegang pada Al Qur’an dan Hadist jangan menambahkan apapun untuk Tauhid kepada Allah dan jangan nodai aqidah dengan kesesatan walaupun Itu dari orang yang sangat kamu kagumi. Bisa saja kamu hanya dimanfaatkan sebagai kuda perang agar kamu bisa mengikuti apa saja perintah dia , ingatlah memuliakan manusia secara berlebihan akan menyeretmu kelembah kesesatan dan kemusyrikan.

Kemudian tak perlu berpikir Tentang Surga dan neraka dengan berandai-andai karena apa yang ada dalam kitab suci adalah kiasan diamana jika berbuat baik akan mendapatkan nikmat dan berbuat jahat atau sesat Akan mendapatkan kesengsaraan , Itulah definisi Surga dan neraka sebenarnya! Kita Tak perlu berandai -andai kita bisa dibangkitkan dengan jasad sekarang, sedang jasad kita sudah mati atau hancur, siapa tau Kita dibangkitkan dengan kelamin berbeda atau tiba-tiba yang jadi bidadari di surga, di dunia jadi laki-laki disurga jadi perempuan siapa yang tau??

Lebih baik perbaiki diri aja supaya duniamu lebih baik, Surga itu tergantung perilakumu didunia dan kau takkan bisa mendefinisikan apa yang akan kamu dapatkan setelah mati, apalagi sampai berpikir ada pesta sex di surga.

Memangnya jika ada 72 bidadari dirurunkan itu untuk berhubungan sex? Sex Itu kebutuhan duniawi atau jasmaniah bukan surgawi! dan kebutuhan jasmani tak selamanya menyenangkan karena tidak kekal! , sudahilah berpikir sempit atau bodoh! Perbaiki akhlakmu dengan cinta dan kasih sayang di dunia berperilaku baik dan berusaha menjadi penyejuk dan berguna bagi semua orang, jika pernah salah bertobatlah perbaiki diri, karena kehidupan dan alam semesta ini adalah karunia terbesar yang diberikan Tuhan untukmu.Jangan mengkhayal apa yang bakal kamu, dapet disurga karena hal itu urusan Tuhan

.Dan dia menjanjikan hal yang indah jika kamu berperilaku baik terhadap alam semesta dan sesama manusia bukankah semua itu anugerah buat kita Wallahu’Alam bishowab

Sumber : Status Facebook Tito Gatsu

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed