by

Dansa dan Corona Virus

Tapiiii… jangan salah, nyokap gw yang gaul ini mempraktekkan ODOJ alias one-day-one-juz loh. Lebih malah, coz seringkali doi bisa khatam Quran 2x sebulan. Tiap hari ga pernah tinggal shalat tahajjud, di saat anak perempuan, mantu perempuan dan cucu perempuannya yang semua kompak berjilbab, masih pada ngorok.

Jadi Mukidi-mukidiwati, ga perlu lah mencap stigma negatif terhadap kegiatan dansa, pelaku dansa dan guru dansa. Artinya kan elu nekad nampar Gubernur sholeh kesayangan lu sendiri.

Terakhir, soal Corona. Ini bukan AIDS kawan. Tingkat kesembuhan dari Korona mencapai angka 98%. Jadi plis gasah lebay. 2 warga depok yang tertular Korona itu, mbak Sita dan ibunya, sedang menuju kesembuhan kok. Udah pada liat kan preskon walkot Depok? Di Vietnam, seluruh pasien Korona bahkan sudah sembuh total. Korban meninggal biasanya karena usia sepuh dan atau sudah menderita penyakit lain.

Berikut gw tampilnya (Rhoma Irama mode-on), data death rate Covid-19 untuk setiap kelompok usia. Untuk kelompok usia se-angkatan gw, death rate nya “cuma” 0.4%.

Yuk perangi Korona dengan dengan cara jaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan nutrisi seimbang dan rajin olahraga.

Tetap tenang dan gasah lebay ya gaes.

Salam sehat!

Sumber : Status Facebook Meilanie Buitenzorgy

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed