by

Agama adalah Sekolah Untuk…..

Oleh : Asrof Husin

Agama adalah sekolah untuk mengenal Tuhan dan mengajarkan radikalisme dan intoleransi, mengajarkan untuk membenci dan memusuhi agama lain, tempat ibadah agama lain, perayaan hari besar agama lain dan benci dengan perbedaan. Mengajarkan bahwa wajah Tuhan itu sangat menakutkan dan memerintahkan untuk melakukan kekerasan kepada agama lain.

Mengajarkan bahwa wajah Tuhan itu sangat menyeramkan dan memerintahkan untuk berlaku bengis dan rasis. Mengajarkan bahwa kamilah yg paling benar, diluar golongan kami adalah kafir dan hanya kamilah pemilik surga.Mengajarkan haram toleransi beragama. Mengajarkan bahwa Demokrasi haram dan yg halal dan satu2nya solusi adalah khilafah. Dan mengajarkan bahwa menjadi teroris utk menegakan agama adalah perintah Tuhan, halal banjir darah.

Agama adalah sekolah untuk mengenal Tuhandan mengajarkan untuk saling mengasihi, mengajarkan toleransi beragama, mengajarkan tolong menolong, mengajarkan saling menghargai dan menghormati, mengajarkan kerukunan dan kedamaian dan sgt menerima perbedaan Mengajarkan bahwa wajah Tuhan itu sangat ramah dan bukan pemarah.

Mengajarkan bahwa Tuhan itu Maha Pengasih, Maha Penyayang, Maha adil dan Maha Bijaksana. Mengajarkan bahwa Tuhan itu tidak pernah memerintahkan utk berbuat kekerasan, bengis dan rasis kepada agama lain. Mengajarkan bahwa Tuhan itu memerintahkan untuk menegakan toleransi beragama. Mengajarkan bahwa Tuhan itu menyukai orang2 yang berbuat kebaikan. Mengajarkan bahwa Tuhan memerintahkan berlomba2 untuk berbuat kebaikan tanpa membedakan suku dan agama. Mengajarkan bahwa inti dari agama adalah kemanusiaan.

Agama adalah sekolah untuk mengenal Tuhan dan yang terbaik ajarannya adalah :* Agama cinta.* Cinta tanah air.* Saling mengasihi tanpa membedakan suku dan agama.* Kesejukan, kedamaian, hidup rukun berdampingan tanpa bertanya suku dan agama.* Saling tolong menolong, bersaudara didalam kemanusiaan * Menjaga Pancasila * Merawat Bhinneka Tunggal Ika. SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook ROF SIN.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed