by

Mesin Penghancur Paling Efektif Adalah Agama Bukan Nuklir

Oleh : Mons Mons Back

Dengan Bermodalkan Propaganda Sektarian seperti 😗– Menegakan Tauhid- memperuncing Sunni – Syiah agar Terjadi Konflik diberbagai media Pesanan dari CIA, seperti CNN dan Aljazeera …*Suriah, Libya, Sudan, Somalia Sudah Hancur Berkeping-keping dan Hingga Saat ini Belum Ada Tanda-tanda Konflik itu Akan Segera Usai. Siapakah yang akan diUntungkan dengan Konflik itu…?

Tentunya Sekutu Zionisme, Amerika, Inggris dkk nya …….Itulah Jawaban dari Pertanyaan, Mengapa Amerika dan Sekutunya Selalu Datang Jika Ada Negara yang Sedang Berkonflik …? Ya Karena Mereka Sedang BerBisnis dengan Menjual Senjata … Mereka juga Sangat Senang jika Sebuah Negara Hancur Lebur. Mulai dari infrastruktur, Stabitilas Politik hingga Ekonomi dst nya… Ketika sebuah Negara Sudah Hancur Lebur,Mereka Akan Datang Bak Dewa Penyelamat dengan Membawa Uang Pinjaman supaya Negara itu Berhutang kepadanya ……

Tentunya Hutang tsb diberikan Tidak secara Gratis ……Ada Kontrak dimana Mereka Bebas Menjarah Sumber Daya Alam (SDA) dari Negara yang Sedang Dihutangi…!!! “Contohnya Libya dan Syiria…!!!.” Keduanya (Sebelum Konflik) adalah Negara yang Pemimpinnya Melakukan Nasionalisasi Aset secara besar besaran …. Buahnya adalah Dia Berhasil Memberi Pendidikan Gratis hingga Sarjana pada Rakyatnya … Kesehatan juga Gratis… Hingga Pengangguran pun Digaji oleh Negara…. Siapa yang tidak mau hidup di Negara seperti itu???

Kemudian Datanglah Sekte Khadimul Haramain dari London-Washington Secara Tiba-tiba dengan Membisikkan : “Pemimpinmu Diktator, Bukan islam, Kapir, Thogut, Ahlul Bid’ah, Syiah…”… “Kamu harus Ganti dengan Khilafah islamiyah..”. Dan “Dor-dor-dor” Perang pun terjadi. Negara Hancur Lebur… Pemimpin yang Membawa Kemakmuran itu tewas dan kemudian diinjak-ijak oleh rakyatnya sendiri… Negara yang Semula Kaya kemudian dalam waktu sekejap jadi Melarat … Tak ada Pendidikan Gratis … Tak ada Kesehatan Gratis … Hanya Nyawa Saja yang Gratis …

Sumber Daya Alam juga Raib Jadi Milik Negara lain … Hingga kini Konflik tersebut masih Tak Berujung … Negara itu terpecah menjadi 2 Bagian : Penganut Demokrasi dan Penganut Paham Khilafah ..!!! Dan Jangan Lupa, Ada *ISIS* Juga yang Sudah Masuk Kesitu !!! Tambah Runyam … Ada yang bertanya : “Adakah Kemungkinan Konflik dengan MengAtas Namakan Agama diEkspor ke Indonesia ..???” Ini adalah Pertanyaan Yang Sudah Sangat Terlambat.

Menurut mereka Tinggal Nunggu Mereka ber-Jihad (Membunuh) untuk Memberantas Bukan islam, Kafir, Thogut, Ahlul Bid’ah, Syiah … Sambil berucap :*Takbir !!!*Darah Bercucuran. Nyawa begitu Murah bagi Mereka yang Sudah diCap Bukan islam, Kapir, Thogut, Ahlul Bid’ah, Sufiyah, Syiah …Tapi ada juga yang lain yang perlu diWaspadai … Siapa itu ??? Anda pasti tahu, ketika nyata-nyata sudah ada korban mati berjatuhan,

Ada Oknum DPR yang masih Membela Pelaku Teror dan Menyalahkan Polisi … !!! Ya itu cuma sebagian dari Tanda Bahwa Ternyata Perusak Negara atas Nama Agama Sudah Masuk ke Parlemen …Kita gak usah gumun kalau UU Terorisme Sulit untuk disahkan… Kita Tinggal Nunggu saja Bom Waktu itu Meledak secara Besar-besaran yang kemudian bisa Menguasai Negara. Dengan Catatan : “Jika Kita Cuma Diam Saja…!!!.” Cerdaskan Bangsa agar Tak Mudah Ditipu dengan Propaganda Murahan Atas Nama Agama.

Pemerintah juga sudah mulai Memberi Contoh untuk Melawan, dengan Membubarkan Ormas Radikal yg Anti Nasionalisme yg Berusaha untuk Menjadikan Negara ini seperti Libya, Somalia, Sudan, Syiria yang kemudian Negara ini Menjadi Negeri Jajahan Kembali…!!! Apa yang diucapkan Mc Cone bukan sekedar teori. …Timur Tengah adalah Gambaran yang Nyata dari Pengaplikasian Teori tersebut. درء المفاسد مقدم على جلب االمصالحTindakan Mencegah lebih baik daripada mengobati penyakit. Bukankah begitu..?!.

Sumber : Status Facebook Mons Mons Back

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed