by

Ibu Trimah

Oleh : Kirana Djainul

Yang lagi viral. Lalu netizen ngebuli anak2nya. Ngata2in anak durhaka, seperti biasa bawa2 dalil. Padahal kita ga pernah tau sikonnya seperti apa. Bisa aja malah si Ibu yang maunya masuk panti biar banyak temennya, sementara surat tersebut memang bagian dari administrasi panti aja.

Aku sendiri lebih pengen tetep bebas di rumah sendiri nanti kalo tua. Tapi kalo udah perlu diurus atau perlu homecare mungkin akan milih panti juga. Lebih enak banyak temennya, ngga sepi. Sepantaran pula. Malah udah lama kepikiran pengen buat semacem premium serviced apartment buat lansia.

Fasilitas kesehatan, rekreasi, catering, dan aktivitas buat lansia lengkap. Unit juga ada yg bisa buat sendiri, sepasang, atau dengan homecare. Ada emergency button tiap kamar. Ga perlu ngurusin serumah2, halaman, kudu masak dsb meski buat sendiri.

Pengen nginep di anak, nengok cucu, ya tinggal jalan. Bisa naik taxol, bisa dianter mobil panti (berbayar kayak taxol), dijemput si anak juga hayuk. Rame2 traveling sama sesama lansia yang masih suka dan kuat jalan juga bisa. Ga perlu ke luar kota banget juga sih. Ah seru kayaknya

Sumber : Status Facebook Kirana Djainul

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed