by

Berlian Indonesia

Oleh : Roy Sandy

Pak Jokowi sudah melewati berbagai rangkaian peristiwa baik proses dan waktu sebagai pemimpin hebat yang terbukti dan teruji bekerja serius dalam membangun negeri tercinta ini. Beliau bagaikan berlian yang terus diproses dan dibentuk yang pada akhirnya akan terus memancarkan keindahannya dan berkilau seperti bintang – bintang dilangit di bumi nusantara yang kita napaki dan tempati selama ini.

Bukannya kita sudah tau bahwa setiap hasil kerja nyatanya telah membungkam semua fitnah, hoaks dan ujaran kebencian yang selama ini diproduksi oleh pihak – pihak lawannya yang berusaha ingin menjatuhkannya. Bahkan semakin Jokowi diserang dengan berita hoaks, fitnah dan diterpa berbagai rintangan dan halangan.

Masyarakat justru semakin membela dan sayang dengan beliau… Rakyat tau, Jokowi adalah orang baik, orang baik pasti disayang Tuhan. Karena Dia terbukti bekerja dengan hati yang tulus dan ikhlas untuk kepentingan rakyatnya. Dan oleh karena kebenaran yang telah beliau lakukan dan buktikan buat Kita semua, Maka percayalah… Pada akhirnya kebenaran itulah yang akan menang. Aminnn…

Semoga sosok Bapak Jokowi dan Bapak BTP yang telah Tuhan hadirkan untuk membangun negeri ini. Kedepannya Indonesia semakin percaya diri, siapakah Indonesia sesungguhnya. Maka biarlah waktu yang akan membuktikannya…Karena saatnya tiba nanti, Indonesia sudah terbang tinggi mengepakkan sayapnya bagaikan burung Garuda yang terbang tinggi dilangit bumi nusantara yang kita rindukan selalu. Tetaplah bekerja Bapak JOKOWI , Bapak BTP untuk Indonesia Maju.

MERDEKA.!!!!!

SALAM MENUJU INDONESIA SEJAHTERA

Sumber : Status Facebook Roy Sandy

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed