by

Zionis Di Ujung Tanduk

Oleh : Fadly Abu Zayyan

Masih ingat dengan pernyataan Presiden Jokowi di sebuah forum Global pada 2018 lalu bahwa Thanos memiliki Agenda Depopulasi? Pada saat itu, beliau menyerukan perlawanan global dan juga menyatakan dirinya sebagai bagian dari Avengers.Saat itu SILIT juga memprediksi bahwa puncak perlawanan itu akan terjadi pada 2021. Dan dua tahun setelah pernyataan perang itu, meletuslah Pandemik C19 yang diumumkan WHO pada Maret 2020. Dan bisa ditebak, pasca pengumuman tersebut, Israel adalah negara yang menyatakan diri akan menemukan Vaksin dalam hitungan hari.Namun yang terjadi tak sesuai harapan. C19 terus bermutasi bahkan juga memangsa tuannya serta memaksa Amerika dan Israel mengaktifkan bunker yang sebenarnya rahasia dan dipersiapkan untuk Perang Nuklir.

Tak cukup disitu, China justru lebih unggul dalam ketersediaan vak – sin untuk dunia yang membuat Agenda Depopulasi itu gagal meski tetap saja Pandemik ini memakan korban.Kebijakan isolasi dan pembatasan sosial berbagai negara, seketika menggerus pemakaian BBM fosil sebagai asupan “darah” bagi Thanos. Begitu juga dengan pengetatan ekspor impor serta penguatan mata uang domestik sebagai alat pembayaran, turut meruntuhkan hegemoni US$ sebagai “nafas” Thanos. Termasuk juga pembatasan akses di Mall yang selama ini telah menjadi inang brand-brand penyokong Zionist, membuat mereka hidup segan mati tak mau.

Secara aspek Geoekonomi, Thanos telah layu terutama dengan kehadiran Lithium yang akan menggantikan Fosil. Dan dalam aspek Geopolitik, banyak fenomena “anti mainstream” yang terjadi. Mulai terpilihnya Joe Biden yang telah membawa kembali Paman Sam menuju Kesepakatan Paris. Juga sikapnya yang mulai menjaga jarak dengan Israel. Apalagi dengan kondisi ekonomi dalam negeri yang babak belur, telah memaksa Amerika Serikat menarik pasukannya dari Timur Tengah. Kemenangan Taliban di Afghanistan dan juga Partai Syiah Irak pimpinan Moqtada Al Sadr seolah semakin membuka jalur dari Khurasan menuju Jerussalem untuk membebaskan Palestina dari penindasan Zionist. Dan jalur ini telah dilakukan simulasi oleh Iran melalui konvoi Tanker menuju Lebanon sebagai pintu masuk menuju Gaza.

Rentetan fenomena di atas telah membuat Israel berpikir keras dalam mempertahankan eksistensi Zionisme sebagai “Ruh” nya Thanos. Saat ini mereka telah memanggil para Yahudi Zionist dari berbagai negara untuk eksodus kedua pasca Deklarasi Balfour 1917 sebagai embrio Zionist. Bahkan mereka menyiapkan Bunker Armageddon untuk hanya menyisakan “Umat Terpilih” di “Tanah Yang Dijanjikan” jika Kiamat Nuklir yang mereka rancang harus terjadi. Sayangnya, Bunker Rahasia itu sudah disingkap keberadaannya oleh C19 yang juga memangsa tuannya, dan agenda eksodus itu juga akan disusupi oleh Kuda Troya dari Khurasan.

https://www.facebook.com/100011516113440/posts/1376939479366576/Sumber: SILIT (Saluran Internasional Langsung Ilmu Telepati)*Boleh Percaya Boleh Tidak 😎*FAZ*#SILIT

Sumber : Status Facebook Fadly Abu Zayyan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed