by

Yang Mereka Miliki Hanya Kedengkian dan Kebencian

Oleh : Asrof Husin

Pada 30 April 2018 pidato Presiden Jokowi didepan peserta Musrenbangnas yg menyinggung tentang bisnis racun kalajengking yg sgt mahal yg mencapai 145 miliar per liter, pidato Presiden Jokowi tsb mereka potong tdk utuh lagi, lalu ramai2 mereka pelintir, mereka viralkan, sampai dibahas di tv. Begitulah kerja kaum kadrun yg hanya memiliki kedengkian dan kebencian, mereka adalah sehina dan serendah2nya makhluk dan sekarang mereka ramai2 memelintir ttg Bipang. Semua perkataan/ pidato Presiden Jokowi yg bisa mereka pelintir akan mereka pelintir dan mereka jadikan hoax dan fitnah lalu ramai2 mereka posting utk diviralkan, meskipun itu hal yg remeh temeh.

Adapun tujuan mereka adalah utk menghilangkan kepercayaan rakyat, sehingga Presiden Jokowi bisa dijatuhkan, tetapi semua itu tidak pernah berhasil.

Jika seseorang tidak bisa melihat sedikitpun sisi baik Presiden Jokowi, maka sesungguhnya hatinya sedang sakit, penyakit hati stadium 4, yaitu penyakit hati ” Kedengkian dan kebencian “, hati mereka hitam dipenuhi kedengkian dan kebencian sehingga tdk ada sedikitpun lagi ruang utk diisi kebaikan. Penyakit hati yg berbahaya yg sudah kronis dan tdk bisa diobati lagi.

Mereka ini terdiri dari banyak profesi, nafas mereka berwarna hitam kedengkian dan kebencian, mereka semua adalah sehina2 dan serendah2nya makhluk sebab satu2nya yg mereka miliki hanya kedengkian dan kebencian.Yg mereka miliki hanya kedengkian dan kebencian dan mereka ini bukan lagi berjiwa kerdil tetapi sudah tidak lagi memiliki jiwa dan derajat mereka semua ini lebih rendah dari hewan.

Yang Presiden Jokowi miliki adalah jiwa yg sgt besar, kebaikan, kesabaran, rendah hati dan Presiden Jokowi semakin dihina, semakin direndahkan maka derajatnya semakin tinggi.Tetap percaya,Tetap dukung Presiden Jokowi.

SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed