Wanita Pemberani Ini Meringkus Jambret

Kejadian tepatnya di bawah Tol Paluh Kemiri, Lubuk Pakam, Deli Serdang, ketiga laki-laki penjambret yang menggunakan sepeda motor RX-King Hitam mengikuti korban dari belakang. Setelah berhasil memepet korban, selanjutnya salah satu tersangka tepatnya yang berboncengan di tengah merampas dompet korban kemudian tancap gas melarikan diri.

Korban yang menyadari dompetnya dirampas lalu mengejar tersangka menggunakan kendaraan motor Beat-nya, sehingga terjadilah aksi kejar-kejaran. Para jambret itu sempat melempari Sri dengan sendal namun Sri berhasil menghindar. Ketiga penjambret kemudian tergelincir ke badan jalan di dekat Kantor Bupati Deli Serdang saat berbelok.

Sri kemudian mendatangi ketiga orang itu dan mengambil kembali dompetnya. Dia lalu berteriak meminta tolong dan akhirnya warga berdatangan ke lokasi. Ketiga penjambret 
DG (20), AP (18) dan JS (14) pun diamankan di ruang tahanan Mapolsek Lubuk Pakam, untuk dimintakan keterangan lebih lanjut guna mepertanggungjawabkan perbuatannya.

“Para penjambret lupa bahwa walau pun mereka menggunakan RX-King yang CC-nya lebih besar, namun karena harus boncengan bertiga, maka tidak akan bisa selincah maticnya seorang perempuan pemberani.”

Mantaaaap

 

(Sumber: Facebook Wahyu Sutono)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *