by

Wahabi Serang Pondok NU

Oleh : Mohammad nora Burhanudin

Ya sudah sangat wajar Wahabi nyerang ponpes NU. Malah akan menjadi aneh jika Wahabi memuji ponpes NU. Bisa jadi hanya taqiyah. Karena default akidah Wahabi soal amaliyah NU ya seperti itu.

Artinya, perang melawan ideologi Wahabi sudah tak perlu sungkan-sungkan lagi. Itu juga alasan mengapa saya kritik ponpes modern yang menjadikan kitab akidah ulama Wahabi menjadi kurikulum. Karena sudah turut andil menyebarkan akidah Wahabi, secara sengaja atau tidak. Di dunia Arab, yang juga terbukti sebagai penyebar aktif ideologi Wahabi secara faktual adalah Ikhwanul Muslimin. Meski tujuan awalnya politis.

Warga NU dan Aswaja pada umumnya harus tahu ini. Perjuangan melawan Wahabi ini hukumnya sudah fardhu kifayah di negara ini.

( Para Musuh NU terlalu sering menyerang amaliah warga NU dengan dalil ala mereka! Agar faham dan bisa membungkam wahabi harus baca buku ini! Buku Dalil-Dalil Praktis Amaliyah Nahdliyah atau amalan warga NU – Terjemah Kitab Al-Moqthatofat Li Ahlil Bidayah (Ayat dan Hadits Seputar Amaliyah Warga NU) buku yang menjelaskan tentang amaliah warga NU beserta dalilnya, mulai dari ziarah kubur, tahlilan, shalawatan dan lain sebagainya.

Sumber : Status Facebook Mohammad Nora Burhanudin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed