by

Tujuan Main Presiden-Presidenan untuk Buat Rusuh?

Lalu, siapakah yg masih tinggal? Kini Prabowo dikelilingi oleh ormas, kelompok macam FPI, FUI, eks HTI dan beberapa yg tdk jelas. Dan kita tau agenda apa yg ada di belakang mereka. Prabowo dan kelompok ini adalah kumpulan orang-orang putus asa. Yang saling menunggangi. Dan klp yg putus asa tdk boleh diremehkan. 

Prabowo mungkin putus asa Krn kesempatannya utk menikmati kursi presiden hanya sampai periode ini, sesuatu yg mjd cita-cita seumur hidupnya. Sementara kelompok yg berada disekelilingnya, adl orang-orang putus asa Krn ideologi transnasional yg ingin mereka sampirkan dipundak bangsa ini kandas setelah organisasi yg dibentuk utk membangkitkan ideologi tersebut dinyatakan terlarang.

Sepertinya ini momentum bagi mereka utk bergerak. Dan percayalah, ini sdh direncanakan jauh hari. Menurut kalian utk apa semua ijtima’ berkali2, hoaks2 ttg KPU, deklarasi berulang. 

Mereka tau, bahwa mereka akan kalah, oleh Krn itu segala cara ditempuh utk membuat chaos dgn memanfaatkan sebagian umat islam yg baik tp lugu. 

Bila ingin menguasai org bodoh, bungkuslah sesuatu yg bathil dgn jubah agama.

 

(Sumber: facebook Jumrana S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed