by

Teori Konspirasi Covid 19

Pada intinya bahwa “Vitamin C” adalah obat terhebat untuk meningkatkan daya imun manusia yang bisa mematikan si corona yang satu ini. Pertanyaannya adalah: Lalu mengapa bisa ribuan yang meninggal dunia karena virus ini? Lihat di Ekuador hingga mayat bergelimpangan sulit tertangani lagi. Pertanyaan kedua: Mengapa Vitamin C mendadak sulit untuk didapat? Bahkan untuk mendapat vitamin tertentu di Apotik dibatasi 1 lembar dengan harga yang berbeda.

“Nah yang jadi pertanyaan sekarang adalah yang dimaksud konspirasi itu yang mana? Siapa pula yang menjadi produsen Vitamin C. Jangan-jangan masih ada mafia obat “

Lalu bagaimana dengan Indonesia ke depannya, apakah perlu mengimport vaksin atau obat-obatan dari negara lain? Optimislah bahwa Indonesia esok akan mampu mandiri untuk membuat sendiri. Setidaknya pemerintah harus berani mencoba ‘Jamu Pancasila.’ Walau tentunya harus sangat hati-hati sebelum memutuskan secara nasional, melalui penelitian seksama beberapa pakar.

Indonesia harus mampu membuktikan kepada dunia dan negara-negara maju, bahwa mereka yang kini justru membutuhkan Jamu Pancasila buatan Indonesia, yang bersumber dari kekayaan herbal alam Nusantara guna menangkal Covid-19 yang memang belum ditemukan vaksinnya yang benar-benar pas.

Saat ini Jamu Pancasila sebagai herbal temuan Laksamana Muda Dr. Suradi, baru sebatas uji coba kepada pasien-pasien penderita Covid-19 mau pun yang bergejala Covid-19 atau orang dalam pemantauan (ODP) di sejumlah rumah sakit saja yang hasilnya semuanya bisa disembuhkan. Jadi tidak ada salahnya sambil menunggu vaksin dari hasil penelitian, pemerintah bisa mencoba yang herbal, mengingat Indonesia memiliki kekayaan sumber herbal yang luar biasa.

“Ayo saudaraku se Indonesia, jangan mudah termakan oleh narasi-narasi yang sok ilmiah, padahal mereka tak berbuat sesuatu, selain mengambil kesempatan dalam kesempitan dari balik meja kecongkakannya. Sekarang berfikir positif dan jaga kesehatan saja, itu jauh lebih penting ketimbang ikut berfikir yang bukan porsi kita. Patuhi saja protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan para tenaga kesehatan yang lebih paham.”

Sumber : Status facebook Wahyu Sutono

Yang masih semangat melawan Covid-19

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed