by

Surat Cinta

Oleh : Asrof Husin

Membaca surat cinta, sungguh indahnya, sungguh bahagianya, hati menjadi damai dan seharusnya kedamaian beragamapun tercipta dengan surat cinta ini, seharusnya dengan surat cinta ini dalam beragama terciptalah kedamaian abadi, tetapi kenapa sebagian tidak ? Sebagian khususnya kaum radikal takfiri tidak mempercayai surat cinta yang sangat indah ini, kaum radikal takfiri bilang bahwa surat cinta ini palsu, kaum radikal takfiri tidak pernah mengakui surat cinta ini dan dengan wajah bengis mereka merobek-robek surat cinta ini, lalu mereka mengganti surat cinta ini dengan surat kebencian dan permusuhan abadi.

Membaca surat cinta, sungguh indahnya, sungguh bahagianya, seharusnya tidak ada lagi sekat perbedaan, harusnya perbedaan adalah berkasih didalam kemanusiaan, tetapi kenapa sebagian yang terjadi adalah kebencian dan permusuhan ? Surat cinta dibuang, yang dibuat adalah surat kebencian dan permusuhan.

Kenapa tidak mau mengikuti surat cinta ini ?

Jika seperti ini bagaimana bisa menjadi agama cinta kasih ?

Membaca surat cinta, sungguh indahnya, sungguh bahagianya, surat cinta membawa pesan cinta dan seharusnya menjadi agama cinta. Dan seharusnya kata ” Rahmat dan Damai ” bukan hanya sekedar kata, tetapi dipraktekkan didalam perbuatan nyata, tetapi sebagian tidak demikian.

Membaca surat cinta, sungguh indahnya, sungguh bahagianya, seharusnya dengan surat cinta ini kita tidak membenci agama apapun, kita bisa hidup damai tentram berdampingan dengan agama apapun, tidak ada kebencian dan permusuhan, saling menghargai dan menghormati, saling berkasih sayang. Tetapi menjadi sangat menyedihkan bahwa sebagian bertolak belakang dengan surat cinta ini.

Surat cinta,

Sepenuhnya, dengan tidak ada keraguan sedikitpun, aku sangat percaya dengan surat cinta ini. Marilah kita tanamkan surat cinta ini didalam jiwa kita, lalu kita realisasikan dengan perbuatan nyata.

Surat cinta,

Sudahkah kalian membaca surat cinta yang sangat indah ini ? Atau kalian pernah membacanya tetapi langsung tidak percaya, atau kalian sama sekali tidak pernah membaca ada surat cinta ini, surat cinta yang sangat indah dari surat cinta apapun, tetapi kenapa sebagian dari kalian sangat membenci surat cinta ini ?

: Karena dihati kalian tidak punya cinta.

Rahayu.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed