Silaturahmi

Jalin dan jaga silaturahmi. Datangi orang orang yang kita anggap tidak mampu lalu santuni mereka.

Jangan banyak mengeluh dalam hidup. Dengan banyak mengeluh, orang lain tidak akan peduli. Mungkin mereka akan mentertawakan.

Lebih baik silaturahmi ke orang yang tepat. Semoga dengan silaturahmi itu kita punya banyak insight untuk permasalahan yang kita hadapi.

Jangan jadi orang NATO. No Action Talk Only. Kita terus saja berbicara tentang masalah, tapi gak ada action nyata yang bisa kita lakukan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Intinya jika niat kita baik ingin membantu orang lain yang kesusahan, harus dibarengi dengan hati yang ikhlas, niat yang tulus dan harus bahagia. Insya Allah dengan perasaan bahagia, pikiran jadi tenang dan Allah akan memberikan kekuatan untuk kita.

Yukk, jadilah orang baik dan terus menjadi baik. Ajak orang lain untuk menebarkan kebaikan kepada sesama makhluk ciptaan Tuhan tanpa melihat status sosial, tanpa sekat, dan pembeda.

Bismillah, Hati-hati Pak supir sudah masuk perkampungan. Semoga perjuangan kita untuk membahagiakan dan membantu sesama menjadi ladang pahala. Dan lelah kita ini menjadi berkah. Aamin.

Bandung, 31 Oktober 2019

Sumber : Status Facebook Aldira Maharani

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *