by

Selanjutnya Terserah Denny

Perkara akan terus berjalan dan Telkomsel adalah pihak tergugat, bukan tersangka FDH yang saat ini ditangkap.

Denny Siregar akan memiliki kesempatan besar memenangkan gugatan tersebut dan disisi lain Telkomsel sepertinya akan bangkrut. Gugatan bernilai besar dan ditinggal pelanggan adalah penyebabnya.

Kenapa Denny menang, karena FDH adalah kunci kemenangan itu. FDH, bila sesuai dengan apa yang disampaikan dalam BAP penyidik, telah mengesahkan kesalahan fatal Telkomsel. Kelalaian yang menyebabkan kerugian pada pihak lain.

Kenapa Telkomsel bangkrut, karena kerugian Denny adalah kerugian immaterial yang tak memiliki ukuran spesifik. Suka-suka Denny dan pintarnya pengacara mau minta berapa.

“Benarkah Telkomsel sebodoh itu?”

Tidak. Akan ada cerita lain. Bisa menjadi cerita apa saja. Ibarat kertas kosong, gambar sedang akan dilukis. Menjadi seperti apa gambar itu, pertunjukan sedang dimulai.

“Apa yang kita (masyarakat) harapkan?”

Semua isu yang telah terang benderang ini dibuka lebar, selebar-lebarnya. Para radikal yang kemarin sering dijadikan tamu kehormatan adalah pintu masuk sempurna untuk membubarkan kegilaan management Telkomsel.

Ibarat kartu domino, kejatuhan ini akan seperti pertunjukan menyenangkan. Mereka jatuh satu demi satu tanpa dapat berkelit.

“Adakah kemungkinan lain?”

Nasionalisme Denny Siregar, sudah gitu saja tanpa koma.

Rahayu
Sumber : Status Facebook Karto Bugel

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed