by

Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi

Oleh : Rof Sin

60 tahun yg lalu di Solo Jawa Tengah di RS Brayat Minulyo lahir seorang bayi laki2 dari pasangan Wijiatmo Notomiharjo dan Sujiatmi, tepatnya pada Rabu Pon 21 Juni 1961 dan bayi laki2 tsb diberi nama Mulyono.Karena semasa bayi sering sakit2an, maka nama Mulyono itu diganti dengan nama Joko Widodo.

Semasa kecil Joko widodo kesulitan biaya, dan semasa kecilnya juga Joko Widodo sering diejek oleh teman2nya dgn sebutan klemer. Joko widodo adalah seorang yg ulet dan mempunyai cita2 yg tinggi dan singkat kata, tdk ada yg pernah menyangka, takdir pun berkata lain, lelaki kurus tinggi yg pernah sgt diragukan Ibu Megawati atas pencalonan dirinya utk Wali Kota Solo tsb teryata sukses dgn karir politiknya dgn mendapat banyak penghargaan dari dalam dan luar negeri ,

Joko Widodo 2 kali menjadi Wali Kota Solo, satu kali menjadi Gubernur DKI JKT dan 2 kali menjadi Presiden Republik Indonesia.Presiden Ir.H. Joko Widodo yg akrab dipanggil dgn Jokowi adalah Presiden tersukses Indonesia, Presiden Jokowi adalah Presiden yg gila kerja untuk rakyatnya dan tidak ada jarak dgn rakyatnya.

Dan tepat pada 21 Juni 2021 Presiden Jokowi genap berusia 60 tahun, Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi , semoga sehat selalu, dibawah lindungan Tuhan dan jangan lelah membangun Indonesia, kami semua tetap mendukung mu.Terima kasih Presiden Jokowi atas baktimu selama ini dlm membangun dan memajukan negeri ini, Indonesia.

SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook ROF SIN.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed