by

Sebenarnya Kalian Mau Mengutuk Tuhan Atau Jokowi?

Oleh : Teddy Gusnaidy

Siapakah yang menciptakan covid 19? Tuhan atau Jokowi? Jika kalian menyalahkan covid 19 atas pandemi saat ini, artinya kalian sedang mengutuk Tuhan, karena Tuhan yang menciptakan covid. Jika kalian mengutuk Jokowi atas munculnya covid 19, artinya kalian menyamakan Jokowi dengan Tuhan.

Harus jelas, sebenarnya kalian mau mengutuk dan menyalahkan siapa? Salah alamat jika kalian mengutuk Jokowi karena adanya covid 19, karena bukan Jokowi yang menciptakan virus tersebut. Kenapa kalian malu-malu untuk mengutuk dan menyalahkan Tuhan? Jangan jadi pengecut..

Salah alamat jika kalian mengutuk Jokowi karena penyebaran virus meningkat di Indonesia, tapi disaat yang sama kalian menuntut Jokowi mencabut aturan. Ibarat rumah tanpa pintu, ketika dipasang pintu, kalian menuntut pintu dicopot. Ketika kemalingan, kalian marah karena rumah kemalingan. Harus jelas, kalian sebenarnya mau mengutuk dan menyalahkan siapa ketika ekonomi menurun saat adanya covid? Tuhan atau Jokowi? Karena sebelum ada covid 19, ekonomi kita stabil,

Ketika covid muncul, ekonomi Indonesia dan dunia terguncang. Kenapa malu-malu mengutuk Tuhan? Ayolah.. Sebenarnya kalian mau mengutuk dan menyalahkan siapa sih? kalian menantang Tuhan dengan tidak memakai masker, tidak mau menjaga jarak dan melawan protokol. Tapi giliran penyebaran meningkat, kenapa Jokowi yang kalian kutuk? Kenapa malu-malu mau mengutuk dan menyalahkan Tuhan? Para politisi brengsek dan para penyembah khilafah (para anti NKRI) adalah kelompok pengecut yang tidak berani mengutuk dan menyalahkan Tuhan secara terbuka. Padahal mereka jelas-jelas menyalahkan keadaan dengan cara menentang aturan dan melanggar aturan.

Jokowi hanya perlu bertanya, kalian sebenarnya mau mengutuk siapa? Tuhan atau saya? Kalau mau mengutuk Tuhan, ya jangan ajak saya. Tapi kalau mau mengutuk saya, ya kalian patuhi aturan. Ketika kondisi sudah normal tapi ekonomi tidak bisa saya stabilkan lagi, boleh mengutuk saya.Jadi sebenarnya kalian mau mengutuk siapa? Tuhan atau Jokowi? Terima kasih

Sumber : Status Facebook Teddy Gusnaidy

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed