by

Saat Prabowo Salah Ucap Asma Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW

Konon beberapa tahun lalu saat berkunjung ke kantor PBNU, pada waktu masuk sholat, Prabowo didaulat menjadi imam sholat, justru dia minta Yenny Wahid yang menjadi imam, dengan dalih katanya Yenny anak Kyai !!!. Sekali lagi ini bukan salah Prabowo, karena memang dia tidak menguasai pengetahuan tentang Islam.

LALU SALAH SIAPA ???
Yang salah adalah para ulama peserta Ijtima Ulama, bagaimana mungkin memberikan amanah kepada Capresnya menjadi pemimpin di negara mayoritas muslim namun tidak mempunyai pengetahuan agama Islam yang layak.

Yang salah adalah para elite GERINDRA, PKS dan PAN yang katanya mengaku sebagai partai Allah namun mencalonkan seseorang untuk menjadi Presiden tapi calonnya tidak memadai sebagai seorang muslim yang sewajarnya.

Sungguh sangat disayangkan pada moment besar reuni 212 yang dibanggakan ternyata Prabowo membuat blunder mempermalukan dirinya sendiri di muka umum secara berjamaah dan terbuka.

Kasihan Prabowo dipaksakan menjadi muslim, mari do’akan semoga bertaubat dan memilih agama yang diyakini oleh dirinya sendiri. Untung saja gelar Ulama belum sempat disematkan, meskipun pasangannya dipilpres sangat bangga mendapat gelar kehormatan Ulama dadakan Al Ustadzt Alkadursy Salahudin.

Salam secangkir kopi hitam Indonesia

Sumber : facebook Mahesa  Jenar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed