Rasis Teriak Rasis, Sara Teriak Sara

Semenjak Jokowi menjadi Presiden, hoax dan fitnah tentang pekerja China menyerbu Indonesia, Presiden Jokowi antek china, terus menerus disebarkan secara gentar dan ada dibantu media juga, serangan yg luar biasa.
Mengapa etnis china di Indonesia tidak bereaksi berlebihan dlm menghadapi serangan2 rasis dan sara terhadap mereka ? Karena mereka cerdas, mereka tahu bahwa itu politik yg sgt busuk untuk memprovokasi, mengadu domba dan memecah belah. Etnis China di Indonesia itu WNI, banyak diantara mereka yg cinta Indonesia, yg memiliki nasionalisme yg tinggi. Ahok keluar dari penjara tidak dendam dan malah kembali mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negaranya Indonesia.
Mereka orang2 busuk ini sengaja memulai isu rasis, sengaja memulai isu sara, mereka memancing supaya yg lain marah yg kemudian karena cinta dgn negara Indonesia lalu melawan dan balik menyerang mereka, setelah pancingan orang2 busuk ini berhasil, lalu mereka berteriak ini rasis, ini sara, lalu merekapun membakar dgn isu rasis dan sara supaya terjadi kerusuhan rasial yg sebelumnya pernah terjadi didaerahnya, ingin diulangi lagi.
Merekalah manusia2 busuk ini yg rasis, yg sara sebenarnya, rasis teriak rasis, sara teriak sara.
Manusia2 busuk ini adalah sgt hina sebab yg mereka miliki hanya kedengkian dan kebencian, ingin berkuasa dgn menghalalkan semua cara haram, tidak peduli akibat ulah mereka negara bisa menjadi berantakan.
Rasis teriak rasis, sara teriak sara, merekalah yg biasa menyebarkan perkataan dan perbuatan rasis dan sara, mereka tidak pernah mencintai negeri ini, merekalah pengkhianat bangsa dan negara sebenarnya, derajat mereka dibawah hewan dan merekalah iblis sebenarnya.
SALAM DAMAI.
ROF SIN.
Sumber : Status Facebook Asrof Husin

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *