by

Presiden Jokowi Tak Pernah Dendam Tak Pernah Pilih Kasih

Oleh : Asrof Husin

– Pada tahun2 sebelumnya Presiden Jokowi pada ulang tahun PGRI membungkukan badannya didepan ribuan guru memberi penghormatan kpd para guru atas jasa2nya yg telah mencerdaskan anak2 Indonesia. Presiden Jokowi yg rendah hati, tdk merasa yg paling berkuasa, tidak merasa risih membungkukan badannya didepan ribuan guru dan tdk minta balasan utk memilihnya pd Pilpres 2019, padahal menurut Bpk Moeldoko bahwa Bpk Moeldoko mengungkapkan melalui survei internal bahwa PNS/ASN yg tidak akan memilih Jokowi-Amin itu sebesar 72% dan itu termasuk guru juga, lantas apakah Presiden Jokowi membenci PNS/ASN ? Sama sekali tidak, malah ditengah pandemi covid-19 ini Presiden Jokowi tetap keluarkan THR dan gajih 13 untuk PNS/ASN tahun 2020 dan 2021.

– Pada Pilpres 2019 yg memilih Jokowi-Amin itu di Prov Sumatera Barat hanya sebesar 14,08% sedangkan di Aceh hanya sebesar 14,41% , lantas apakah Presiden Jokowi membenci provinsi dan masyarakatnya didaerah tsb dan pembangunan didaerah tsb dihentikan. Apakah presiden Jokowi lantas menganak emaskan pemilih terbesarnya seperti di Bali 91,68% , NTT 88,57% , dan Papua 90,6% ? Tentu saja sama sekali Presiden Jokowi tdk bersikap seperti itu, tidak ada sedikitpun dendam dan rasa benci atau pilih kasih didalam jiwa Presiden Jokowi, Presiden Jokowi tetap bekerja membangun bangsa tanpa pilih kasih dan tanpa perlu ucapan terima kasih.

– Pada pandemi Covid-19 ini negara memberikan Bansos kpd mereka/keluarga yg terkena dampak Covid-19, termasuk bantuan pribadi Presiden Jokowi juga. Apakah dalam menyalurkan Bansos ini negara/Presiden Jokowi pilih2 kasih dlm memberikannya ? Diprioritaskan dulu kpd pendukung Presiden Jokowi dan provinsi/wilayah yg banyak mendukung Presiden Jokowi ? Sama sekali tidak pernah demikian, Presiden Jokowi sama sekali tdk pernah berpikiran demikian, Presiden Jokowi tetap berlaku bijak dan adil dan bisa jadi, mungkin saja penerima Bansos itu banyak dari yg membencinya selama ini.

Presiden Jokowi sudah lama selesai dengan dirinya sendiri, sudah lama berdamai dengan dirinya sendiri.Presiden Jokowi tidak pernah dendam, siapapun akan diterimanya dengan baik, musuhnyapun selama ini yg membencinya dan menghinanya akan diterima baik dan diperlakukannya dengan baik. Presiden Jokowi tidak pernah pilih kasih, Semua akan diperlakukannya dgn bijak dan adil dan tetap mendapat bantuan, meskipun mereka itu yg sering menyebarkan kebencian, hoax dan fitnah, menghina, merendahkan dan mencaci makinya.

Kami percaya, rakyat yg mencintai Presiden Jokowi itu banyak dan semakin hari semakin banyak, masih banyak masyarakat yg waras yg bisa menilai kebaikan dan prestasi kerja nya Presiden Jokowi.Presiden Jokowi tidak sendirian, Kami tetap bersama Presiden Jokowi,Kami tetap percaya dan tetap mendukung pemimpin baik ” Ir.H.Joko Widodo “.SALAM DAMAI.Asrof H.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed