Presiden Jokowi Tak Bisa Sendirian

Saya mengapresiasi tinggi kpd Polri khususnya Densus 88 yg mana telah bekerja sgt keras dlm memberantas teroris yg mana nyawa taruhannya demi bangsa dan negara Indonesia. Apakah dlm memberantas teroris ini kita bisa bersatu ? Apakah NU dan Muhammadiyah bisa bersatu ? Saya sendiri sampai hari ini  tdk pernah ragu dgn NU dlm hal mendukung Pemerintah dlm memberantas teroris, tetapi bagaimana dgn Mdyh ? Saya sendiri melihat sampai hari ini betul2 belum 100% bisa bersatu. Kita ambil contoh terbaru :

Pada 2/4/2021 Densus 88 menggeledah pondok pesantren di Sleman, lalu bagaimana tanggapan NU dan Muhammadiyah ?

– Khatib Syuriah PWNU Jatim KH.Safruddin Syarif sangat mendukung langkah yg dilakukan Densus 88 tsb, ” Teroris musuh kita bersama, maka Densus 88 sgt dibutuhkan dan harus kita dukung langkah2nya, karena kalau kita biarkan, Indonesia tdk menutup kemungkinan akan menjadi sarang teroris “.

– Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti menyatakan : ” Penggeledahan pesantren bisa menimbulkan opini bahwa pemberantasan terorisme berarti perang melawan umat islam. Pendekatan militeristik tdk menimbulkan efek jera “.

Jadi antara NU dan Muhammadiyah dlm peryataan ini saja bertolak belakang dan harusnya wajib bersatu utk mendukung Densus 88.

Sampai hari ini saya tidak pernah meragukan NU dan BNPT juga menyatakan bahwa belum pernah ada teroris itu alumni NU.

Presiden Jokowi tidak bisa sendirian dlm masalah memberantas teroris ini, jika seandainya NU dan Muhammadiyah tdk bisa bersatu, maka Presiden Jokowi tdk bebas bergerak dan selama ini secara fakta yg selalu mendukung Presiden Jokowi ini hanyalah NU.

Presiden Jokowi tidak bisa sendirian, semua masyarakat yg baik harus bersatu, semua ormas yg baik harus bersatu, bersatu mendukung Presiden Jokowi utk bertindak tegas dan keras dlm memberantas teroris.

Presiden Jokowi tidak bisa sendirian dan jangan biarkan Presiden Jokowi sendirian, mari bersatu dukung Presiden Jokowi memberantas teroris.

Secara fakta, jika bukan Jokowi Presiden Indonesia, maka sampai hari ini HTI dan FPI tidak akan pernah dibubarkan.

SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook ROF SIN.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *