by

PPKM Tanpa Kendala?

Oleh : Sanny Chang

Saya mendukung PPKM tetapi yang jual makan jangan dibatasi dong dan wajib ikuti prokes mau ngelarang makan ditempat tapi boleh beli bawa pulang atau ke mobil makan, karena banyak yang lapar mau makan susah cari makan saat lapar, gak semua orang itu masak saat lapar, ada saatnya juga gak masak dirumah, gimana para pekerja yang pulang kerja lapar tapi harus ikut jam batasan, lapar kan gak lihat waktu.

Antara penjual makan dan pembeli itu saling butuh.Tukang tempel ban juga kalau ditutup yang berkendara naas sepeda motornya ban bocor gimane ? Masa iya virtual nempel ban nye ?Yang wajar dan masuk akal saja PPKM diberlakukan sesuai prokes, apabila yang tidak mengikuti prokes ya itu ditindak sesuai aturan.

Simalakama memang, tapi antara yang memberlakukan aturan PPKM dengan yang diberlakukan PPKM harus ikuti aturan, jangan keluar dari jalur logika nalar juga. Kitalah yang taat ikuti aturan yang berlaku, jika sesuatu hal yang tidak masuk akal dan kita lihat tidak sesuai lagi, yea saya pribadi akan kritik dan keberatan.

Mau berlakukan aturan ketat, maka jangan sampai ada cela yang bakal dijadikan sentimental publik, lebih lebih hatersnya pakde, ntar dikit dikit nyalahin pakde lagi, jelas jelas itu diluar kendali pakde, karena ibarat anggota tubuh ada fungsinya masing masing, jangan menuntut fungsi kepalamu jadi kaki tanganmu, ntar kaki tanganmu kau tuntut jadi kepala isi otak buat mikir, lama lama yea macam kadrun yang otaknya pindah letak bukan dikepala.SC

Sumber : Status Facebook Sanny Chang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed