by

PNS Palsu Gajinya Asli Diterima Pencoleng

Oleh : Edy Masran Kaltara

Sungguh bosan dengan temuan-temuan yang akhirnya cuma diperbaiki tanpa hukuman. Hampir 100.000 data PNS palsu, digaji orangnya tidak ada itu pasti ada maling birokrasi yang menerima uang gajinya.

Saya sangat menghargai, mengapresiasi pemerintahan dibawah Presiden Jokowi bisa menemukan penyakit lama yang menggerogoti keuangan negara, tapi mohon tuntaskan dengan proses hukum yang tegas dan keras. Kalau sudah ketemu datanya lanjutkan selidiki kemana mengalir duitnya. Kembalikan semua uangnya dan proses hukum penjarakan orang yang selama ini maling uang negara secara terstruktur di birokrasi negeri.

Tanpa ketegasan, negara Indonesia ini akan tetap subur maling birokrasi di seluruh lapisan pemerintahan dari pusat, provinsi hingga kabupaten dan kota. Kok bisa Badan Kepegawaian dari dulu leluasa loloskan?

MenPANRB silahkan tindak tegas, kalau tidak negara ini kapan bisa maju dengan cepat? Pencoleng uang negara selama ini terlalu dimanja dengan hukum yang tidak tegas dan cenderung saling melindungi koruptor.Mari Berpikir Cerdas dengan Akal Sehat

Sumber : Status Facebook Edy Masran Kaltara

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed