Pendukung dan Penolak Komjen Listyo

Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg dewasa dalam beragama.
Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah telah sukses agama dimaknai.
Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg benar beragama, dijiwanya bersinar agama.
Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg menolak agama jadi kendaraan politik, menolak menjual agama.
Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 cerdas dan terdepan peradaban.
Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg menyejukan dan beragama sangat toleran.
Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg sgt mendukung keberagaman dan mendukung Kebhinnekaan.
Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, itulah wujud inti agama, itulah wujud Bhinneka Tunggal Ika, itulah wajah asli Nusantara.
Kita dukung/pertahankan Pancasila.
Kita rawat Bhinneka Tunggal Ika.
SALAM DAMAI.
ROF SIN.
Sumber : Status Facebook Asrof Husin

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *