by

Pencoblos Surat Suara Di Malaysia Seorang Perempuan?

“Kalau ini tidak diviralkan dan tidak dihentikan kami akan duduki KBRI. Percaya cakap saya 3 atau 4 ribu siap duduki KBRI,” ujar Brem.

Nah, ini ada apa Demokrat kok sangat bersemangat sekali membuat kehebohan soal surat suara tercoblos. Mulai dari si Andi Arief yang kondang dengan kontainer surat suara tercoblos lalu kawannya si Eko Widodo yang juga simpatisan Demokrat.

Ada bukti Eko Widodo ini orang Demokrat yaitu ada bukti cuitan Zara Zettira yang sempat mengingatkan Eko Widodo untuk jangan membuat cuitan video server KPU telah tercoblos. Akhirnya sesama buzzer dan elite Demokrat sempat heboh, saling menyalahkan waktu itu.

Nah, ada bau tak sedap dari video viral yang ditemukan dan diviralkan oleh Brem. Katanya pelaku sempat terciduk dan melarikan diri.

Tapi, ini yang jadi tanda tanya, mengapa ada video rekaman yang baru beredar merekam seorang wanita sedang duduk dan terlihat mencoblos banyak surat suara.

Lalu terlihat beberapa pria yang berdiri dan kelihatan mengawasi. Nampak dalam bagian terakhir rekaman, ada pria berkaos oblong sedang duduk di antara karung-karung yang berisi surat suara.

Ada info bahwa TKP ini di apartemen di Malaysia. Karung-karung yang ada di TKP persis di video si Bram yang viral itu sama, benar nggak pembaca?.

Jadi, ditunggu saja video ini sudah beredar di akun HabibThink. Silakan Kepolisian mengusut secara tuntas, kalau sampai terciduk jangan lagi mengkliam, kami tidak kenal!

Lihat videonya di : https://twitter.com/habibthink/status/1116304780232499200

Terlihat sekali settingannya.

Awas ya, jangan tiba2 bilang gak kenal. pic.twitter.com/qrAeuAOMYD

Habib Think (@habibthink) April 11, 2019
Kelihatan bukan, sang wanita lagi nyoblos. Dalam video yang penulis dapat barusan di WAG, ada lebih dari satu perempuan yang mencoblos. Tampak seorang wanita berbaju hijau langsung membuka sedikit surat suara lalu mencoblos gambar paslon 01.

Upaya untuk mendelegitimasi KPU dan penyelenggaraan Pilpres serta kepemimpinan Pak Jokowi sangat masif dan sistematis. Benar-benar tiada henti upaya oposisi ini untuk mengacaukan Pilpres.

Ancaman langsung dilontarkan yaitu mau menduduki KBRI. Serangan datang dari Gerindra yang meminta supaya Dubes Malaysia disuruh pulang ke Indonesia. Mengerikan cara main oposisi yang langsung menjalar bak gurita berapi.

Oposisi menggunakan isu ini untuk membuat ketidakpercayaan pada Pemerintah dan KPU. Ini baru awal, pasti mereka ada lagi siasat busuk yang mau dilakukan. Memang biadab sandiwara dari kubu 02 ini.

Mudah-mudahan kasus ini segera terbongkar. Siapapun dalangnya kita pasti mengharapkan kebenaran yang sesungguhnya. Jangan sampai settingan lagi untuk mendiskreditkan kubu Pak Jokowi seperti yang sudah-sudah. Video sudah beredar, berarti HP perekam juga harusnya sudah bisa dicek dan dibongkar. Kita tunggu saja kejutannya.

#01JOKOWILAGI

Sumber : Status Facebook Siti Fatimah

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed