by

Para Pendengki

Oleh : Umar Fahruddin

Kebaikan dan kemulian seseorang itu bukan dlm pandangan manusia ansich tp hakikatnya dari Sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Kuasa. Sekeras apapun, sekuat apapun usahakan kalian untuk menghina dan menjatuhkan martabat seseorang (apalagi itu ulil ‘amri kita).

Jika DIA tidak menghendaki dan merelakannya maka sampai bongkok pun itu gk akan terjadi. Karena kalian yg sukanya menghina dan menjelek2 an orang lain belum tentu lebih baik dan lebih mulia dr yg kalian hina.

Nasehat untuk anak dan cucu Untuk para orang tua yang punya anak atau cucu, tolong sampaikan nasehat kepada mereka “Jangan sering menghina seorang manusia, seandainya orang yang dihina tidak membalas , minimal orang yang dihina akan semakin mendapat kesuksesan dan kemuliaan. Bukankah itu semakin menyakitkan??

“Kalau DIA berkehendak seorang “bebek lumpuh” yang ” dungu” serta “Ga lancar basa Inggris ” pun bisa menjadi Pimpinan organisasi top dunia G20. Berphoto paling depan, didepan Presiden Amerika Serikat dan Presiden negara negara besar lainya. Kemudian prestasi apa yang sudah ditunjukkan oleh para penghina?? Photo photo dibawah hanya ilustrasi tidak ada kaitan dengan nasehat diatas. Kalau ada kaitan, mungkin kebetulan saja.

Sumber : Status Facebook Umar Fahrudin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed