Pacar Afi Nihaya Calon Dokter yang Pintar Main Piano

 
Aldin melanjutkan, “Setelah lama hanya bisa interaksi melalui FB, akhirnya Juni 2017 kita bertemu. Aku berkunjung ke rumahnya. Ngobrol macam-macam dari embriologi genitalia eksterna wanita sampai tentang pandangan kami terkait berbagai hal. “
 
Komunikasi keduanya lalu berlanjut di WA juga. “Ngobrolnya macam-macam. Dia main nyanyian kode, akunya nggak bisa scan. Baru kemarin siang aku menyadari, perasaan kita sama, tepatnya 9 Juli 2017, pukul 10.30-an. Baru saat itu kami saling jujur perasaan kami,” kisah Aldin. 
 
Dari ungkapannya, terlihat Aldin bisa menerima Afi apa adanya. Aldin menyatakan, alasan sayang kepada Afi tak bisa dijelaskan. “Mengapa bisa aku sayang padanya? Bukan karena kemampuannya menulis, sebab jika hanya karena itu, mungkin aku sudah meninggalkannya ketika merasa tulisannya ada cacat. Bukan karena kemampuannya memahamiku di WA, karena kalau karena itu, mending aku jadikan dia psikolog pribadiku. Sulit mendeskripsikannya, because love is idiopathic.”
 
Karena Aldin di Semarang sementara Afi sementara ini tinggal nun jauh di ujung Jawa Timur, mereka berdua harus membina hubungan jarak jauh. “Harus LDR. Harus saling sabar. Harus saling memahami. Lebih banyak berjumpa via suara dan huruf. Ini tantangan bagi kami. We are ready for that,” kata Aldinsjah. 
Aldinsjah cukup aktif di media sosial, khususnya Facebook dan Instagram. Di Facebook dia membuat status-status yang panjang. Di Instagram, Aldin mengunggah foto dan video, di antaranya yang menunjukkan beberapa kemampuannya memainkan alat musik termasuk piano. 
 
 
(Redin)
 
Keterangan: Foto diambil dari Facebook Aldinsjah

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *