Negeri yang Sangat Dia Cintai

Semoga apapun kebijakan dan solusi yang telah disampaikan oleh Presiden Jokowi yang akan merelokasi masyarakat adalah solusi tepat dan yang terbaik. Sehingga beban berat dan duka pun cepat terangkat dan bila tidak ada kendala bisa secepatnya dilakukan pembangunan bagi rumah warga yang terdampak bencana di Kabupaten Lembata, NTT. Dan mudah – mudahan point – point  penting ini yang telah disampaikan oleh Bapak Presiden bisa segera terealisasikan dengan baik.

Sungguh kami bersyukur ketika Bapak selalu konsistem dan kontinue hadir dan perduli bagi negeri ini…

Hadir bagi kami semua orang maupun kalangan dan tanpa sekat – sekat bagi yang merindukan sosok pemimpin negeri yang mengerti tangis dan penderitaan saudara – saudara kami yang begitu lemah dan selalu tak berdaya….

Kini kami pun sangat yakin akan setiap kasih sayang dan kesetiaanmu bagi saudara – saudara kami yang terdampak musibah akan mampu mengusap air mata mereka dan segera memulihkan semua yang terkena musibah ini…

Adakah Presiden RI yang seperti beliau selama ini.???

Mari saatnya Kita semua yang masih sadar akan kebaikan bagi sesama untuk terus tetap saling bersatu, bahu membahu dan bergandengan tangan guna mendukung langkah – langkah perjuangan beliau bagi negeri ini dan bagi kita semua.

Jangan biarkan beliau tersingkir oleh para mafia dan pencundang negeri ini.

Pastikan beliau tetap menjadi Bapak dan Ayahanda bagi Kita semua…

Karena sesungguhnya Kitalah yang sangat membutuhkan beliau bagi masa depan kita dan bagi anak – anak Kita kelak untuk meraih mimpi mereka di negeri yang besar ini.

Dan Mudah – mudahan musibah yang sedang melanda negeri ini cepat berlalu dan buat saudara – saudara kita yang terkena musibah boleh diberikan kesehatan, kekuatan, kesabaran dan penghiburan oleh Tuhan Yang Maha Esa Tuhan Yang Kuasa. Aminnn…

Salam hormat kami, dari anak negeri yang penuh keterbatasan.

SALAM MENUJU INDONESIA SEJAHTERA

Sumber : Status Facebook Roy Sandy 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *