by

Model Penjajahan di Timur Tengah

Oleh : Nordeen Abdellah

Tahukah Anda kehebatan penjajahan dan perbudakan oleh Arab-Islam?….Boro-boro sadar terjajah dan diperbudak, yg dijajah dan diperbudak justru rela mampus bela penjajah dan majikan mereka saat diingatkan akan keterjajahan dan perbudakan yg terjadi pada mereka….

Gilanya lagi, bangsa terjajah berlomba-lomba sefasih mungkin mengucapkan bahasa penjajah, berpakaian dan berpenampilan semirip mungkin dgn penjajah dan majikan mereka….. Penjajahan oleh Belanda dan Jepang itu terasa sekali sakit dan deritanya. Bagai hidup di mulut singa dan buaya….. Dijajah Arab-Islam itu geli-geli nikmat orgasme tertahan kek dikulum-kulum onta ompong.

Gak rela dilepasin …Pengen lebih lama dan lebih lama lagi …….Jika mengucap salam dan menggunakan sapaan dalam bahasa Arab Anda merasa lebih suci, mulia, lebih beradab, dan lebih terhormat, mental Anda semakin dalam dijajah dan diperbudak bangsa lain (untuk tidak mengatakan Arab-Islam)….. Pada suatu masa bangsa Afghan sangat kaya warna budaya.

Para gadis Afghan berpakaian adat warna-warni, terutama suku Fustun (Pashtun) terkenal dgn paras cantik mereka di seluruh dunia. ….Sekarang bahasa asli Afghan diambang kepumahan dan tinggal tersisa beberapa orang saja yg menguasainya, itu pun usia mereka sdh sangat tua……Sebagian besar penduduk perempuan Afghanistan skarang mengenakan burqa, hitam dari ujung kaki sampai ujung kepala…..Mungkinkah penduduk Republik ini mengikuti jejak Afghanistan?

Sumber : Status Facebook Nordeen Abdellah

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed