by

Mereka Mudah Memfitnah

Oleh : Enha

Pak Menteri Agama nyanyi di hadapan khalayak. Dia dipandu Nasi Kotak, eh Tantri KOTAK. Beberapa orang mengabadikannya melalui video. Di tengah menyanyi bareng Tantri, perempuan di samping Pak Menag ikut nyanyi. Tak berselang lama, Pak Menag mencolek mesra pipi perempuan berjilbab yang ikut nyanyi. Hadirin tepuk tangan menggoda.

Lalu, video yang di-posting Tantri di akunnya menimbulkan kehebohan. Ada akun yang ngeshare dan ngeshare lagi video tersebut diiringi dengan kalimat istighfar, bahwa Menag telah mencolek pipi perempuan non-mahram.Ya benar, memang non-mahram, sebab yang dielus pipinya itu istrinya Menag sendiri, Bu Eny. Kalau mahram, tentu haram dinikahi. Karena non-mahram jadi ya oke saja dikawini. Jadi, perkaranya, suami mengelus mesra pipi istrinya, lalu dinarasikan Menag itu melakukan tindakan tidak patut. Lacak punya lacak, potensi fitnah telah ditimbulkan.

Caci maki hadir beruntun. Tantri sudah klarifikasi kalau itu memang Bu Eny, istrinya Gus Yaqut Menag. Dan usut punya usut, beberapa akun yang menyebarkan video romantisme Menag dengan istrinya, lantas ditambahi bumbu-bumbu fitnah adalah akun yang pada 2018 turut serta menyebar video tentang Bu Ratna Sarumpaet yang “dianiaya”. Prank iseng yang menyebabkan jagat politik heboh!

Padahal babak belur wajah Bu Ratna alias Kartini Masa Kini menurut Mbak Hanum Salsabiela Rais, bukan karena dibogem mentah, tapi tahapan proses operasi plastik. Gus Rijal Mumazziq Saya deg-degan mau menyertakan paragraf terakhir, ternyata saya belum sampe pada maqom Gus Rektor satu ini, berikut pragraf terakhirnya, baca sendiri: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=4609041902510743&id=100002149375608

catatan kedua:tweet oposisi 069 salah, saat menulis kata muhrim, yang benar mahrom, kan istrinya GusMen tidak sedang berihrom.

Sumber : Status Facebook Enha

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 comment

News Feed