by

Menyembah Kuburan

 
Soeharto telah mengangkangi negara seperti halnya dia punya. Membumkam yg tidak sefaham, menghabisi yg tidak dia sukai. Adalah Prabowo ikut andil bgmn aktivis dikikis bahkan kuburannya tak pernah tau dimana.
 
AHY adalah anak manja yg dikarbit utk tujuan kekuasaan. Dia dipaksa menauladani yg dilihatnya, dia terbentuk dalam kotak,terjebak oleh contoh yg tak bijak, sekarang dia mengajak anak sebayanya utk menauladani pendusta. Bila dia jadi calon pemimpin mau dibawa kemana Indonesia. Terbayang sebuah kehancuran atau minimal kemunduran yg memilukan.
 
Kaum milenial harusnya lebih bermoral tidak ada alasan menyembah kuburan yg telah membuat Indonesia dalam keterpurukan. Jangan dengarkan ocehan anak ingusan walau anak jendral tapi pikirannya kental tak bisa cair melihat perbedaan antara kebaikan dan keburukan. Jangan sesekali bersimpuh diatas kuburan yg isinya pernah menebar kemungkaran.
 
Dihadapan kaum milenial skrg ada pemimpin yg bisa ditauladani untuk diteruskan bgmn mengurusi negeri, menjauhi budaya mencuri dan bisanya unjuk gigi tapi tak mampu berdiri.
 
#jokowilagi
 
(Sumber: Facebook Iyyas Subiakto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed