by

Mengapa Prabowo Ngamukan?

Contoh nyata intervensi Croc brain, mereka menggembar-gemborkan isu 10 juta tenaga kerja asal Cina masuk ke Indonesia? Reaksi primitif orang yang berlogika jeblok pasti akan timbul rasa takut kehilangan pekerjaan, rasa takut tidak kebagian lapangan kerja, rasa takut menganggur dan lain-lain. Namun isu gombal ini pasti tidak akan masuk ke akal waras orang yang berlogika sehat. Karena secara faktual dan berdasarkan undang-undang hal itu tidak akan mungkin terjadi.

Contoh lain. Prabowo bernarasi emosional mengatakan bahwa saat ini negara sedang kolaps, sumberdaya alam dikuasai asing, rakyat menderita, dll. Informasi sampah ini bagi orang yang mempunyai jiwa inferior dan kewarasan yang minus, pasti akan ditelan mentah-mentah dan dianggap sebagai kebenaran. Itu artinya reaksi primitif orang tersebut yang dominan bekerja. Akan tetapi bagi kita yang berakal sehat ucapan Prabowo dan gerombolannya itu hanya bohong, hoax dan fitnah belaka, karena tidak sesuai dengan kenyataan. Lalu bagaimana cara kita menghadapi ?

REAKSI PRIMITIF CROC BRAIN TIDAK DAPAT DIHADAPI DENGAN DATA.

Kita tetap bisa saja meng-counter dengan menyajikan data-data akurat. Tidak masalah. Hanya saja sejak awal kita harus membangun kesadaran, bahwa data tersebut tidak untuk mereka yang berotak primitif yang mengedepankan Croc brain untuk bernalar, tetapi untuk memelihara kewarasan orang lain yang masih mengedepankan Neo Cortexnya untuk berpikir.

So, sekarang kalau kita melihat Prabowo marah-marah, menggebrak meja atau gigit sandal, biarkan saja. Dia hanya sedang berakting dan mabuk kekuasaan.

Benarkah dia peduli nasib rakyat ? Saya sangat menyangsikan. Prabowo hanya menyapa rakyat hanya pada saat dia butuh suara rakyat. Selebihnya ? Saya tidak yakin dia mau peduli. Coba lihat karakter aslinya, bersalaman dengan rakyat saja dia ogah. Keramahannya selalu penuh rekayasa. Tidak ada ketulusan dari matanya. Dan mata adalah pancaran hati dan jiwa.

Pilih saja orang yang sederhana, apa adanya, tanpa rekayasa, lembut hati, tulus dan telah terbukti hasil kerjanya. Tahu kan ?

Salam SATU Indonesia,
Sumber : Status Facebook Rudi S Kamri

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed