by

Mengapa Disebut Kadrun?

Oleh : Dafid Fuadi

Kenapa orang2 spt ini disebut Kadrun? karena mereka gemar menfitnah dan menyebarkan berita dusta hanya berdasarkan video yg mereka sendiri tidak mengerti isinya tapi langsung main tuduh dan main fitnah karena ada kebencian sebelumnya. Seperti yang sedang menimpa Gus Yaqut Cholil Qoumas . 😀Masa menyentuh pipi istrinya sendiri dianggap perbuatan yg melanggar hukum Allah. Biasa, setelah fitnah dan kedustaannya terbongkar, dua akun kadrun Ini pura2 mati.

Selengkapnya baca ulasan Gus Rijal Mumazziq Z berikut ini:Pak Menteri Agama nyanyi di hadapan khalayak. Dia dipandu Nasi Kotak, eh Tantri KOTAK. Beberapa orang mengabadikannya melalui video. Di tengah menyanyi bareng Tantri, perempuan di samping Pak Menag ikut nyanyi. Tak berselang lama, Pak Menag mencolek mesra pipi perempuan berjilbab yang ikut nyanyi. Hadirin tepuk tangan menggoda. Lalu, video yang di-posting Tantri di akunnya menimbulkan kehebohan. Ada akun yang ngeshare dan ngeshare lagi video tersebut diiringi dengan kalimat istighfar, bahwa Menag telah mencolek pipi perempuan non-mahram.

Ya benar, memang non-mahram, sebab yang dielus pipinya itu istrinya Menag sendiri, Bu Eny. Kalau mahram, tentu haram dinikahi. Karena non-mahram jadi ya oke saja dikawini. Jadi, perkaranya, suami mengelus mesra pipi istrinya, lalu dinarasikan Menag itu melakukan tindakan tidak patut. Lacak punya lacak, potensi fitnah telah ditimbulkan. Caci maki hadir beruntun. Tantri sudah klarifikasi kalau itu memang Bu Eny, istrinya Gus Yaqut Menag. Dan usut punya usut, beberapa akun yang menyebarkan video romantisme Menag dengan istrinya, lantas ditambahi bumbu-bumbu fitnah adalah akun yang pada 2018 turut serta menyebar video tentang Bu Ratna Sarumpaet yang “dianiaya”.

Prank iseng yang menyebabkan jagat politik heboh!Padahal babak belur wajah Bu Ratna alias Kartini Masa Kini menurut Mbak Hanum Salsabiela Rais, bukan karena dibogem mentah, tapi tahapan proses operasi plastik. Dan, saya waktu itu deg-degan sembari berharap setelah oplas Bu Ratna lebih mirip putrinya, Atiqah Hasiholan. Tapi ya…ya…ya…hmmmm….hmmmm….hmmmm***Yg namanya kadrun tetap saja ngeles cari pembenaran meski sdh nyata2 sudah terbongkar fitnah dan kedustaannya seperti akun @Mustofa Nahrawardana ini😄😄

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed