Membedah Dana dan Jaringan ISIS

√ 3. Pertanyaannya: Mengapa Danai Teroris??
Sejak 30 tahun lalu, memang AS & Arab Saudi yang danai Al-Qaeda untuk lawan Soviet di Afghanistan. Setelah Soviet bangkrut, militan2 didikan CIA itu dipakai untuk menjatuhkan lawan2 politik Kerajaan Saud. Hal ini juga diungkapkan oleh Hillary Clinton dalam rekaman video di CNN.

Peristiwa 911 misalnya, adalah operasi intelijen supaya ada alasan buat mengakuisisi negara lawan2 politik Arab Saudi yang berkongsi dgn AS, yakni Irak dan Afghanistan.
Begitu Irak & Afghanistan berhasil dikuasai, dibikinlah ISIS. Apa gunanya???

√ PERTAMA: supaya ada bujet militer & intelijen buat “lawan teroris”. Ini bisnis triliun dolar. Makanya kalau tak ada musuh (gara2 Soviet bangkrut), harus dibikin musuh baru (teroris Islam).

√ KEDUA: kenapa danai teroris, supaya ada kesempatan buat dagang minyak illegal dengan para “teroris bayaran” yang tergabung dalam ISIS. Ini bisnis besar para mafioso migas internasional.
ISIS menjual minyak hasil jarahan ladang2 di Suriah dan Iran dengan separoh harga, memberi keuntungan yang sangat besar bagi para penadahnya, yakni Sekutu AS. Dari hasil penjualan separoh harga itu, menurut Business Insider, ISIS memperoleh pendapatan sekitar USD 50 juta (+/- Rp 700 miliar) per-bulan. Dana inilah yang digunakan untuk membayar tentara2 bayaran ISIS dan membiayai pengeboman. Para “mujahidin ISIS” adalah preman2 rampok bersenjata yang berkedok agama.

√ KETIGA: kenapa danai ISIS, ujung2nya supaya ada alasan nantinya buat akuisisi negara Iran & Suriah. Lawan2 politik Arab Saudi, dimana ladang2 minyak Iran & Suriah bakal dikuasai oleh mafioso migas AS. Persiiiis seperti “sinetron 911” supaya ada alasan akuisisi negara Irak & Afghanistan. Jackpot boooosss.
Modal untuk mendanai ISIS tak ada apa2nya dibanding duit yang didapat dari 3 hal tsb di atas. Dapat APBN triliunan dolar; dapat bisnis minyak illegal; dapet alasan buat serang & kuasai ladang2 minyak di Iran & Suriah.
Ibarat keluar modal buat bayar gojek, dapat hadiah tiga rumah di Bukit Golf. hahahaha..

√ 4. Jangan Na’if
Yaah namanya juga CIA, central “intelligence” (=kecerdasan). Cara berpikir mereka gak mudah diikutin orang awam. Orang taunya krisis ekonomi lagiiii, krisis lagi. Bom lagiiii, bom lagi. Gimana mau nyelesein persoalan, lha wong ngerti juga ngk masalah sbnrnya apa. huahahaha..
Ocreee temansss.. sekedar sharing. Mudah2an ada sedikit manfaat, supaya gak gampang diadudomba dan dikibulin sama the Global Elites.

“JAGALAH DAN SELAMATKANLAH KLUARGA TERDEKAT KITA, ANAK CUCU KITA, TETANGA KITA DAN SAHABAT-SAHABAT KITA DARI PEMAHAMAN & PEMIKIRAN RADIKALISME EKSTRIMISME TERORISME DAN PARA PENDUKUNGNYA”
“TETAPLAH NKRI HARGA MATI
PANCASILA IDEOLOGY TUNGGAL
MERAH PUTIH BENDERA KITA”

Sumber : Status Facebook Muja Yanah

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *