Mampukah Saya Jadi Jokowi?

Jika saya adalah Presiden Jokowi , apakah saya mampu ?
Ibu kandungnya dihina, dihujat, difitnah, disebarkan hoax, direndahkan dan demikian juga dgn istri dan anak2nya, tetapi tetap sabar dan tenang.
Sejujurnya saya tidak akan mampu.
Jika saya adalah Presiden Jokowi, apakah saya mampu ?
Kerja sering direcoki, sering diganggu, sering ikut campur, sering dibuat gaduh, oleh berbagai kalangan, oleh : politikus/partai busuk, ormas agama ( tdk digeneralisasi ), kaum agamawan ( tdk digeneralisasi ), dll. Mereka seringkali merecoki, ikut campur ttg kebijakan2 pemerintah, ini salah itu salah, ini haram itu haram. Seolah2 merekalah yg paling berkuasa, Presiden dibawah mereka, harus ikut kemauan mereka, buat jumpa pers lalu tolak, seperti :
Omnibus Law Ciptaker, pakaian seragam sekolah SKB 3 Menteri dan yg terbaru investasi miras di 4 provinsi yg mayoritas non muslim dan yg mana pd hari ini 2/3/2021 Presiden Jokowi resmi mencabut Perpres investasi miras tsb.
Kerja Presiden Jokowi untuk negara ini tdk sepenuhnya tenang, terus direcoki, terus diganggu, ikut campur harus ikut kemauan mereka, apakah karena negara super religius ? Dan ini beda dgn kritikan.
Sejujurnya saya tidak akan mampu.
Jika saya adalah Presiden Jokowi , apakah saya mampu ?
Apakah syaraf saya mampu ? apakah kesabaran saya mampu ? Mampukah saya menahan emosi dan tetap tenang ?
Sejujurnya saya tidak akan mampu.
Dan betapa hebatnya Presiden Jokowi, hebat dalam menata negara, menata manajemen, menata emosi, menata kesabaran, menata ketenangan dan rendah hati.
Luar biasa syaraf dan hati Presiden Jokowi.
Betapa hebatnya ketulusan Presiden Jokowi bekerja untuk negeri ini ditengah para pendengki, pembenci, banyak yg merecoki dan ikut campur urusan negara.
Sejujurnya saya tidak akan mampu.
Salut dan hormat saya untuk Presiden RI
” Ir.H.Joko Widodo “.
Tetap percaya.
Tetap mendukung.
Kami bersama Jokowi.
Indonesia bangga memiliki Jokowi Presiden RI.
SALAM DAMAI.
ROF SIN.
Sumber : Status Facebook Asrof Husin

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *