by

Mahasiswa Menjadi Mahasewa

Oleh : Rouli Simanjuntak

Mahasiswa menjadi mahasewa Gerakan mahasiswa 98 dari Sabang sampai Marauke tujuannya hanya satu komando, LENGSERKAN Soeharto. Gerakan ini murni menyuarakan suara rakyat yang inginkan Soeharto turun. Sekarang, sebagian kecil Gerakan mahasiswa tujuannya mau lengserkan Jokowi dan itu hanya di sebagian pulau Jawa. Gerakan ini menyuarakan para politikus hitam, para mafia yang kekuasaannya diganggu oleh Jokowi, dan partai politik yang akan kehilangan suara di Pilpres 2024.

Sementara itu, lebih banyak gerakan mahasiswa-mahasiswi cerdas dan intelektual mendukung semua kepemimpinan Jokowi. Gerakan ini dibentuk dari kajian dan diskusi Mahasiswa selama perkembangan Indonesia sebelum dan sesudah reformasi.

Mahasiswa yang mendukung Jokowi tidak sembarangan keluarkan statment publik, mereka menganilisa permasalahan bangsa, dan mengkaji semua kebijakan-kebijakan Jokowi. Masih banyak generasi bangsa yang berkualitas, yang mampu memimpin bangsa Indonesia lebih baik lagi. Akan muncul generasi-generasi bangsa yang tidak mudah di sogok, generasi-generasi bangsa yang punya pendirian dan setia kepada NKRI akan meneruskan perjuangan-perjuangan Jokowi.

Jadi biarkan para mahasiswa yang menjadi mahasewa itu tidak mendukung Jokowi, mereka hanya segelintir generasi bangsa yang memiliki mental nasbung dan selembar uang recehan. Tetapi perlu diingatkan kepada adek-adek mahasewa ini, bahwa Jokowi dipilih secara sah oleh rakyat Indonesia dan memiliki pendukung garis keras di seluruh Indonesia.

Jika kalian usik Jokowi, kalian akan berhadapan dengan rakyat dan pendukung Jokowi.

Sumber : Status Facebook Rouli Simanjuntak

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed