by

Lawan Berita-Berita Hoax dan Fitnah yang Viral di Medsos

Oleh : Yanto Arifin

Sekarang ini sepertinya sedang ada pergerakan politik & penggalangan massa untuk melakukan penolakan & demo2 terhadap PPKM dengan tujuan kerusuhan di NKRI, oleh para oknum2 politikus busuk & para petualang politik serta gerombolan kadrun.

Dengan membonceng wabah pandemi covid-19 sebagai skenario politik mereka guna untuk menjatuhkan Jokowi. Sesungguhnya mereka lebih berbahaya dari virus covid-19 itu sendiri yg dapat menghancurkan kesatuan NKRI. Coba kita perhakan, belakangan ini ramai diviralkan di masyarakat :

1. Eksploitasi kesusahan ekonomi masyarakat kecil di masa PPKM.

2. Menonjolkan kekerasan oleh aparat Polri, TNI & Pol.PP dalam menindaki PPKM

.3. Pembentukan opini seolah2 pemerintah sedang menzolimi rakyatnya.

PPKM ini adalah bukan pilihan yg bagus bagi pemerintah, tapi ini adalah pilihan terbaik dari pilihan yg buruk2 lainnya seperti “Total Lock Down”* ; sebagaimana diusulkan oleh para oknum2 politikus busuk, begundal2 politik & oknum2 HTI / ISIS serta golongan radikal lainnya.

Negara2 lainpun pasti akan menerapkan hal yg serupa bila mengalami kondisi seperti yg kita alami sekarang ini.Marilah kita membantu pemerintah, Polri & TNI untuk meredam berita2 & video2 negatip yg menentang PPKM, agar badai Covid-19 ini cepat berlalu.

Dan yg terutama jangan kita biarkan cita2 & tujuan para oknum2 politikus busuk & oknum2 HTI / ISIS & golongan radikal lainnya utk *menciptakan kerusuhan di NKRI tercapai !!!**Tujuan utama para petualang politik, HTI / ISIS & golongan radikal lainnya adalah merusak NKRI !!!**SAFE PPKM = SAFE NKRI !!!

Sumber : Status Facebook Yanto Arifin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed