by

Kumpulkan Musuh dalam Satu Markas Lalu Hantam

Telkomsel yang selalu mengundang Felix Siauw untuk berceramah, kini semakin jelas siapa mereka dan orang orang di dalamnya, belum lama ini Felix Siauw mati kutu setelah Gusti Alloh membuka siapa dia, *penghina Alqur’an, dan merubah ayat ayatNYA, menafsirkan sesuka udelnya sendiri,* katanya ustadz itu betul betul di kuliti Nitizen dan Media sosial.
Padahal mereka berharap Nitezen dan media sosial menjadi lahan dakwah mereka untuk membodohi orang orang awam. apes bagi Felix Siauw CS pengkusung Khilafah, banyak para santri turun gunung mencounter mereka yang sebenarnya cuma pandai merangkai kata kata di Medsos dan pandai menghasut dan berkedok ustadz.

*”DAWUH KYAI SAID AQIL SIROJ”*

*AMBIL ALIH KONTEN MEREKA*.

*Sudah saatnya santri jangan cuma fokus ngajar di pesantrennya masing masing*.
*RAMAIKAN MEDSOS…! selamatkan orang orang awam yang tidak tahu apa apa dari pengaruh para KADRUN*.
*Sudah tiba waktunya kita MELAWAN yang sudah semakin kurang ajar terhadap NAHDLOTUL’ULAMA dan KYAI KYAI NAHDLOTUL ‘ULAMA* *juga terhadap Pemerintah. Mereka yang tidak turut berdarah darah mendirikan Bangsa ini tiba tiba ingin mengobok obok dan ingin mendirikan Negara di atas negara yaitu negara KHILAFAH*, *dengan cara menebarkan kebencian, kedengkian dengan mengatasnamakan Agama, yang jauh dari Etika dan Adab*.

*JANGAN BIARKAN…LAWAN..!!*

Sumber ” Status Facebook Abdul Haris Bin Abdul Hamid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed