by

Kuda Troya Mulai Bekerja

 

Saya yg semula iba melihat ABB yg tua renta tak berdaya, ternyata bibit tidak sukanya kepada negara masih ada, ini yg disebut tabiat atau sikap dasar. Setiap menyebut nama Indonesia dia marah dan seolah ingin melenyapkan NKRI, jd setiap bicara dgn siapa saja dia pasti mengeluarkan dalil ketidaksukaannya kepada pemerintah yg sah.

Setelah pembebasannya tertahan karena pemenuhan persyaratannya mau diabaikan. Pertanyaan yg lebih harus dicecarkan, siapa yg membawa YIM masuk ke tim Jokowi. Apakah benar dia mendukung Jokowi atau malah disusupkan untuk menggembosi.

Sekarang sudah mulai jadi blunder. ABB dibebaskan dgn syarat apa saja, kesan kemanusiaan diabaikan, yg disoroti justru Jokowi lemah menghadapi teroris. Tetap ditahan setelah dia mau menandatangani berikrar atas NKRI, Jokowi dituduh memain-mainkan ulama. Celaka kita jadinya.

Pelajaran buat kita, tikus tak pernah setia, karena sejatinya dia pengerat berbahaya. Mana ada mikey mouse yg tak punya lubang persembunyian, karena itulah cara hidupnya.

Waktunya 3 bulan lagi, kita harus waspada pangkat 5, karena kuda troya bisa ada dimana-mana, dan masuk melalui pintu mana saja.

#JAGAJOKOWI.
#JAGAINDONESIA.
#JOKOWILAGI.

 

(Sumber: Facebook Iyyas S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed